KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Share Kisah Nyata, Istriku Selingkuh.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/559c401fdac13e31668b456c/share-kisah-nyata-istriku-selingkuh

Share Kisah Nyata, Istriku Selingkuh.

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 38 dari 39
Quote:


Ga da yg perlu disesali gan... dan tak perlu bayangin keinginan memutar waktu...
Hadapi apa yg di depan... didik dan berikan kasih sayang pada anak...
Tanamkan akhlak yg baik pada anak...
Allah memberikan ujian sekaligus pertolongan pada agan...
Quote:



secara garis besar sama
Quote:


Dah pisah?
Ga bikin trit biar plong gan?
Quote:



lg urus urus, ga deh mksh terlalu privasi emoticon-Big Grin
yang sabar yee gan
emoticon-Sorry

emg ga ada yg sempurna di dunia ini gan, jgn cari kesempurnaan tp lbh pada slg mengisi dan melengkapi
emoticon-Peluk
sedih ihemoticon-Sorry
kalo udah nikah nanti aku ga mau nakal kayak gitu, selingkuh emoticon-Cape d...
apa yang agan rasain ko sama kaya yg ane rasain skr sm pcr ane skrg ya.

maaf sedikit curhat ane lg kalut gatau mau curhat kemana

jd baru2 ini dia skr suka di wa dan di telfon sama customer perusahaan dia yang dia blg itu cm kontennya mslh krja jd dia professional. cm dia ngaku ini org suka chat dia mscall2 dll.

barusan banget ane ribut, bukan apa krn disini hub ane sm dia uda serius dan pny tujuan nikah, walaupun ane skr br lulus kuliah dan lg nyari kerja. tp ane ga pernah pantang nyerah krn ane inget tujuan ane buat nikah sm dia.

dan pas lg ribut td ane mnt dia block wa atau telfonnya, dia nolak krn dia tkt di pecat krn itu customer besar buat perusahaannya. dan ane di diginiin, kamu belom jd suami ga pantes buat gt belom bs ngasih aku makan! dan ane pun sakit denger kata2 dia itu.

ane emg belom dpt2 kerja tp ane slalu usaha buat masa depan ane sm dia. ane uda banyak berkorban mati2an buat dia gan. ane cuma takut dia di rebut orang laen ataupun ada lelaki yang lebih baik dr ane ngerebut dia.

buat agan ts semoga agan ttp kuat ya, ane ga tau harus gimana kalo ane jd agan ts. ane salut sama laki2 kaya agan semoga ane jg bisa kuat sekuat agan kalopun crita ane harus pisah sama pcr ane
Diubah oleh irwan7syahreza
Quote:

Ya emang ente nggak berhaklah gan ngatur2 dia macam gitu. Nafkahin juga nggak, kerja aja juga belum. Mau ente bilang lo udah berusaha buat masa depan kalian berdua, it's nothing kalau hasilnya nggak kelihatan. Orang lain tu nglihat hasil, bukan proses.

Nggak usah terlalu ngoyolah sama perempuan. Kalau nggak jodoh, mau ditahan2 juga nggak bakalan jadi juga.

Ente mikir cari kerja atau penghasilan aja yang giat. Jangan lupa berdoa. Targetkan diri buat bisa mapan biar nantinya ente bisa dapet istri yang mau jadi ibu rumah tangga dan nggak perlu kerja lagi sehingga lebih aman dari masalah-masalah kayak gitu. Dan kalaupun udah mapan, jangan celamitan jadi cowok. Punya simpanan sana sini. Hargai pernikahan kalian. Sayangi istri ente.
Quote:
hmm itu mah bukan salah pacar agan namanya juga baru sebatas pacaran mah jangan terlalu ngekang gan ,palagi itu memang urusan perusahaan

Agan ini Insecure ma cewek agan,, jadinya cemburuan gitu..

Kembali berkaca ke diri sendiri aja dulu gan,perbaiki kualitas diri yakinkan bahwa agan yg terbaik buat dia.. cinta mah ngga dipaksakan gan..harus dari Hati...semakin dikekang maka dia semakin ingin lepas dari agan

Perpisahan tuh ngga semuanya melulu salah pasangan kita bisa jadi kesalahan kita juga
Quote:


ini yg gue alami, bahkan tuhan memberikan cobaan buat gue, seketika ada yang ngajakin selingkuh, dikondisi yg sedang labil..
tapi gue menolak karna 1 alasan ini akan menambah deret daftar masalah dan ga akan pernah padam, bahkan akan melebar kemana2 dan dunia akan hancur
Quote:


gan, boleh ane PM
Quote:


gue ngrasa ditawarin poin 4 bro, njir tapi gue kga mau ah, alesanya gue kan cowok tolol(njagain 1 prempuan ja ga bisa mau ditambah lagi)emoticon-Turut Berduka kelar idup gue
Ane tau betul apa yg agan rasain kok, di satu sisi agan amat teramat rindu dan pengen balik sama mantan istri (ini karna agan kesepian), tp disisi lain luka lama masih amat teramat membekas dan sulit menerima.
Solusinya cm satu, agan harus segera cari pengganti mantan istri agan, selain bisa membuat agan ikhlas sama luka lama, agan jg jadi ada yg perhatiin (ga kesepian lg) dan ada yg bisa agan perhatiin.
Quote:


ente merasa senasib dgn ts?? jauuh bgt gan permasalahan ente dgn ts... lebay bgt dah.. permasalahan ente blm seujung kuku dgn ts,

ente melarang doi berhub dgn kliennya ya iyalah tu cew ngomong kyk gitu, wong ente cmn "pacar"nya,bkn bapaknya yg membesarkannya..ente blm berhak melarang ini itu ke doi,

kadang merasa lucu dgn tipe pria insecure kyk ente ... bkn ortu n keluarganya tpi udh ngelarang ini itu pfffft
selingkuh tuh jadi momok yang paling menakutkan bagi ane, dan jg salah satu alasan status ane yg skrg hmm.. susah dah
Jadi minder mau nikah.
Hiks


Dan gue dapet pencerahan dari kisah ini.
Yang sudah menikah saja bisa bercerai apalagi yang masih pacaran.

3 tahun pacaran diajak nikah malah gak dapet restu. *GakNyambungNgantukGan

Ikhlas gan.
agan ts emang orang bijaksana, tidak membalas kejahatan dengan kejahatan, tetapi kebaikan, tenang gan, anak-anak agan tetep bakal setia nemenin agan, anak harta paling berharga, ane aja diselingkuhin pacar nyesek apalagi diselingkuhan istri, tetap semangat gan dalam menjalani hidup
Quote:


Wtf pacaran disamain ama nikah?
Ga salah?
Hellooo cinta monyet emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
msih untung ane,

ane gepin mantan selingkuh, abis itu balik kanan bubar jalan, wkkwkw

sedih 2 tahun jd sia2, usut2 dia emang mahir selingkuh, udahlah , pria baik untuk wanita baik
Quote:


Serius ini bener banget, ane sendiri ngalamin, suami ane tergolong lurus yang semacem ini, bahkan sampai saat ini ane ga bisa terbuka sama dia karena takut bikin dia ilfil, suami ane basic agama dari lingkungan keluarga kuat, dan ane kebalikan, ane masih tahap belajar tapi mencoba serius, di sisi lain suami ane yang mulai ngaret ibadahnya, mesti diingetin ane yang sebenernya malah baru aja rajin ibadah sejak merid.

Sayangnya meski suami bilang nerima apapun masa lalu ane, tapi ane belom sepenuhnya terbuka, bisa jaga kehormatan sebelum nikah ga menjamin ane anak baik, cara pacaran ane sering kacau, punya banyak koleksi mantan, suka nonton blu*film, nginep di rumah tmn cowo (tapi ga ngapa2in), dsb.

Ane pintar mengganti image jadi anak yang polos dan rumahan, walaupun suami ane begitu2 juga ternyata punya simpenan film dan dia taunya ane belom pernah liat, pas ane coba membuka diri buat liat beberapa, malah diapusnya, dia kaya risih 'istri lugu'nya liat begituan. Nah jadi lah ane makin tutup rapat2 'rahasia' itu dan yang lainnya. Ane sebenernya sedih karena ga bisa jadi sendiri didepan orang yang harusnya paling mengerti kita, ntah sampai kapan, ini sangat mengganggu kehidupan se*ual kami karena dia ga tau apapun yang ane suka, cuma ane yg ngerti tentang dia, dia ga pernah tnya ane menikmati atau engga.

Dulu ane punya sahabat cowo yang tau soal kekurangan ane ini, dan sejak ane skripsi kami lost contact dan baru nemu akun fb satu sama lain sejak udah sama2 merid, pernah dia nanya soal ini, apa suami ane tau? Ane bilang engga dan bingung jelasinnya, ane ga mau bahasannya lebih jauh karena kondisinya uda ga kaya dulu, uda ada hati yang harus kami jaga, ane hanya takut lelah karena ini kaya buntelin aer dibikin esbatu buat jadi gunung, tinggal nunggu mereka meleleh dan pecah semua, tapi ya semoga ga sampe pecah juga..

Agama itu perlu, tapi jangan menutup hati buat ga menerima kenyataan bahwa kita manusia juga asalnya dari zat yang hina, dan semua manusia pasti pernah bersalah, hanya dengan kebaikan Tuhan kita masih punya nama baik. Masa lalu memang ga bisa diulang tapi kita bisa memperbaikinya, mungkin keadaan akan sulit dirubah, tapi masih mungkin memperbaiki kepribadian seseorang.

Menurut ane TS masih cinta mantan istri dan takut baper, skaligus ga mau kejadian traumatiknya lewat di otak lagi kaya slideshow.

Semoga Ts segera ditemuin dengan cinta sejatinya yang membawa keberkahan.
Halaman 38 dari 39
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di