pancidermawanAvatar border
TS
pancidermawan
Beredar Foto Pernikahan Mahfudz-Agatha Lily, Presiden PKS: Saya Doakan Bahagia


Jakarta - Beredar foto pernikahan anggota Komisi IV DPR Mahfudz Siddiq dengan mantan komisioner KPI Agatha Lily. Presiden PKS langsung mendoakan agar kedua mempelai bahagia.

Dalam foto tersebut terlihat Mahfudz yang mengenakan jas lengkap dengan peci hitam dan Agatha Lily yang mengenakan kebaya putih lengkap dengan kerudung berpose bersama kolega di atas karpet bunga-bunga merah dengan latar belakang bunga. Dalam foto tersebut tampak mantan Wakil Ketua KPI Sinansari ecip. Saat coba dihubungi detikcom, Pak Ecip, demikian dia akrab disapa, tidak mengangkat telepon.

Presiden PKS Sohibul Iman mengaku baru mendengar kabar dan melihat foto itu dari kolega yang mengirim link berita. Ia pun mengucapkan selamat dan mendoakan kebahagiaan Mahfudz dan Lily.

"Kalau berita itu benar saya doakan semoga pernikahannya bahagia lahir dan bathin, membawa keberkahan dunia akhirat," kata Sohibul Iman kepada detikcom, Jumat (9/9/2016).

Tak jelas kapan pernikahan ini digelar. Isu ini sebenarnya sudah lama terdengar sejak Mahfudz masih menjabat Ketua Komisi I DPR dan Agatha Lily masih menjabat komisioner KPI. Komisi I DPR dan KPI adalah mitra kerja. Saat isu itu berkembang beberapa waktu lalu, Agatha Lily menolak memberikan konfirmasi soal pernikahannya dengan Mahfudz Siddiq, juga kabar soal dirinya menjadi muallaf. Mahfudz Siddiq pun menanggapi dengan santai namun tidak mau dikutip.

Kini setelah foto itu menyebar, Mahfudz dan Agatha Lily yang dihubungi melalui telepon dan Whatsapp tidak merespons.

https://m.detik.com/news/berita/3295343/beredar-foto-pernikahan-mahfudz-agatha-lily-presiden-pks-saya-doakan-bahagia

petingginya dapat mulus bray emoticon-Genit
0
47.9K
342
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan