KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mengaku Tak Punya Uang, Warga Jerman Mengemis sambil Bawa Motor di Bali
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57d26cc59252332a5c8b456a/mengaku-tak-punya-uang-warga-jerman-mengemis-sambil-bawa-motor-di-bali

Mengaku Tak Punya Uang, Warga Jerman Mengemis sambil Bawa Motor di Bali

Quote:


dia nyewa motor tapi dia ngemis.. emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 2
ya jual aja motornya emoticon-Big Grin
dr thailand nih org, penipu, dikasi bantuan dr pemerintahan thailand malah habis utk party,
Quote:


Ebuset beneran tu emoticon-Kagets
Paling gak pura2 gak punya tangan/kaki biar ada simpati, ini malah nyewa motor emoticon-Hammer (S)
emoticon-Repost
kemaren udah ada yg bikin tritnya bre...
lagian tuh bule jg penipu kok...
emoticon-Purple Repost
repost woyyy emoticon-Marah
Pengemis udah jadi profesi
Jangan percaya
Wisata lendir nya d thailand.. Bisa terdampar d mari bijimane cerita nya emoticon-Cape d...
gadungan ini..
punya duit dia.. cuma mau memanfaatkan hasil mengemis untuk party...
dia tahu pemasukan mengemis besar di Bali..
Kek kena penyakit kaki gajah
Quote:




Penipu tu bray.

Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
kurang pinter, tiru dong yg nyamar jadi biksu
Ayooo kejaarrr laskar bali gmn nih
Kakinya geli ihhemoticon-Najis
bule yg cerdasemoticon-Big Grin
Mau party pake ngemis??? Guoblok bgt dah
Penipu terang-terangan kan nih yak..
bule ini cerdas bisa beradaptasi di marih
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di