CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penyanyi Cantik ini Lapor Polisi, Mengaku Diperkosa Aa Gatot Brajamusti
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57d1c1586208815b688b4569/penyanyi-cantik-ini-lapor-polisi-mengaku-diperkosa-aa-gatot-brajamusti

Penyanyi Cantik ini Lapor Polisi, Mengaku Diperkosa Aa Gatot Brajamusti

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
Diperkosa sih berkali kali , itumah keenakan , goyangan aa kayanya mantep bener
Gelar tiker, masih penasaran gw
Udah 7 page. Detektif kaskus tumben pada ga semangat nebak Inisial... ane nunggu aja deh
Telat.. Palingan numpang tenar..
Tampangnya kya apa emang? Tumbang ada artis yang buka aib emoticon-Big Grin
Quote:


Citra Tri Putri
Quote:


asu tenan Aa Gatot, umur 16 tahun di embat jg... emoticon-Matabelo
di oho ohoin umur 16 sekarang baru ngemeng ? emoticon-Cool
gatot semakin didepan emoticon-Traveller
mau jd backing vokal malah di quentod..emoticon-Wakaka
cartica tutri
dicihuy? emoticon-Leh Uga
Kasus yang mengenaskan nih bry
Aa gatot suruh pengikutnta pake aspat yang ternyata adalah sabu
Terus ada kasus perkosaan
Sungguh sangat tidak terpuji
Diubah oleh pabloo
bodoh banget tuh cewek.gitu lah manusia kadang mau sukses tapi pilih jalan cepat yah jadinya merugikan diri sendiri
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di