alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Dia Gan Koreografer Dibalik Adegan Bertarung Paling Ikonik di Film-film Terkenal
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57d114fe1854f7fb7a8b4569/ini-dia-gan-koreografer-dibalik-adegan-bertarung-paling-ikonik-di-film-film-terkenal

Ini Dia Gan Koreografer Dibalik Adegan Bertarung Paling Ikonik di Film-film Terkenal

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 12
kirain film ong bak itu tony jaa sendiri yg koreonya, ternyata ada orang lain toh
fav.yuen Woo ping adegan laga slalu kliatan classic style emoticon-Cool
Keren gan ,,,
Kalo ane sih tetap paling favorit jackie chan gan, apalagi koreografi nya dalam memainkan barang2 di sekitar kayak bangku, sapu, dll
yang lainnya serius semua kecuali Jacky Chan gan.. menurut ane yang luar biasa dan berkarakter gaya koregrafi silat Yayan Ruhiyan dan Ikouwais, kalo yang luar koreografernya Ong Bak, Khon Kaen itu bikin gak berkedip gan kalo nonton filmnya
Jackie Chan sama Donnie Yen fav ane emoticon-Wow
mantep tuh! emoticon-Matabelo
Trus koreografer film naga sakti yg sering muncul di tipi2 sp gan?
Ko g dsebutin kan pilm nya sering nongol emoticon-Big Grin
yang manteb mah kalo steven seagal udah berantem, kaga pernah kesentuh ama lawannya, berasa dia doang yang paling jago emoticon-Ngakak emoticon-Cool
film Project A film paing ikonik buat "kung fu brothers"
stunt yg gila, komedi yg jenaka dan pertarungan yg brutal
adegan pas kejar2an sepeda onthel tuh lucu bgt emoticon-Ngakak
menghasilkan adegan yang seru emoticon-Jempol
Klo aktor laga sih ane paling suka Jet Li. Doi ahlinya wushu wah gila deh klo lg berlaga. Cuma klo aktor yg juga sutradara/koreografer ane suka Donnie Yen. Mana doi metrosexual abis lah dandanannya klo lg di acara2 yg diliput media. Bikin ngiler
Wuih ip man seru gan 😎
film action semua y gan?
ane lebih suka perdamaian
keren keren semua nya
para suhu...emoticon-Matabelo
donnie yen mantep bangettt gan xD
menurut ane yg paling keren itu si genjiehh di crow zero
orang nya banyak yang ane gk kenal
Halaman 8 dari 12


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di