poisonberryAvatar border
TS
poisonberry 
[Eyebrow Talk] Membentuk Alis Tanpa Mencukur



Alis. . . alis. . . siapa yang nggak suka ngalis? Karena sesungguhnya merugilah para wanita yang tidak suka groom their eyebrows, kecuali kalo alisnya udah bagus yaa. Well, aku sendiri awalnya adalah orang yang cuek sama penampilan. Hingga suatu ketika, aku lagi motong poni dan nggak sengaja alisnya ikutan kepotong dan pitak, pemirsaaah emoticon-FrownMalang sekali nasib alisku, udah tipis, pake pitak segala emoticon-Berduka (S)


Lalu besoknya, temenku yang baik hatinya emoticon-Berbusa (S) meminjamkan pensil alis milik kakaknya sambil bilang "Nih, biar alis lu nggak ngenes" . Dan sesampainya di rumah, langsung saja kucoretkan benda yang baru pertama kali kupegang tersebut ke alisku. Tanpa tutorial, tanpa pengetahuan sebelumnya, hanya mengandalkan insting. Dan wow! Amazing, fantastic, luar biasaaa! Aku tercengang, saudara-saudara. Setelah sekian lama, akhirnya punya alis juga emoticon-Mewek Mukaku yang tadinya kucel, nggak segar dan sering dikira belom mandi, langsung berubah jadi mirip Atiqah Hasiholan emoticon-Hammer Sejak itulah pensil alis menjadi barang keramat yang wajib dibawa dan dipakai kemanapun, bahkan ke warung aja kudu ngalis dulu emoticon-Ngakak (S)



Alis 2012



Setelah sekian lama terjebak dengan alis random yang menurutku udah "wow" itu, akhirnya aku sadar. Alisku aneh, asal tebel, dan nggak berbentuk sama sekali emoticon-FrownKemudian aku bertekad mendalami ilmu per-alis-an, mulai dari macam-macam produk eyebrow grooming, hingga teknik membentuknya. Karena di agamaku ada semacam larangan untuk mencukur dan extension alis, satu-satunya cara adalah dengan menggambar alis, tapi dengan teknik yang tepat tentunya. Kali ini, I will show you how I do my eyebrows. Kuy lah emoticon-Ngacir

Spoiler for Tutorial ngalis ala poisonberry:



Before - After


*pardon my acne, dan bopeng bekas cacar itu khususnya


Do you see the differece? emoticon-Wink

Demikian tutorial alis kekinian ala poisonberry emoticon-terimakasihIni serius, girls. Kalo kalian nggak suka dandan, seenggaknya kalian harus punya pensil alis atau semacamnya, khususnya yang punya alis irit kayak aku. Because it works like magic. Just try it. . . You will love it emoticon-Cendol (S)



Diubah oleh poisonberry 08-09-2016 09:08
0
38.4K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan