Suprajawa
TS
Suprajawa
India edan! Bayi belum umur 1 tahun juga dirudapaksa!


http://surabaya.tribunnews.com/2016/09/06/sadis-bayi-11-bulan-dirudapaksa-selama-2-jam


Sadis! Bayi 11 Bulan Dirudapaksa Selama 2 Jam

SURYA Online, DELHI - Kasus pemerkosaan di India sudah berada di titik yang sangat meresahkan. Sebab, tidak hanya menyasar perempuan remaja dan dewasa, pemerkosaan juga terjadi pada anak-anak.
Kasus terakhir yang cukup menghebohkan adalah pemerkosaan yang dilakukan terhadap bayi perempuan berusia 11 bulan.
Peristiwa tragis itu terjadi akhir pekan lalu sekitar pukul 22.00 waktu setempat di kawasan penampungan pekerja di wilayah Vikaspuri, Delhi, India.
Pemerkosaan itu sendiri diawali dengan penculikan oleh pelaku. Saat itu, pelaku yang identitasnya masih dirahasiakan, berhasil membawa kabur si bayi saat ibunya sedang tertidur. Sejam kemudian, ibu tersebut baru menyadari bahwa putrinya telah hilang dan memutuskan untuk melapor ke polisi.
Sementara pelaku, setelah berhasil membawa kabur bayi, langsung membawanya masuk ke sebuah kawasan hutan yang tidak jauh dari lokasi penampungan pekerja.
Di situlah pelaku tersebut lantas merudapaksa sang bayi selama hampir dua jam sehingga menyebabkan bayi tersebut mengalami luka yang sangat serius.
Aparat kepolisian Delhi yang mendapat laporan, langsung melakukan upaya pencarian. Bermodalkan alat pelacak ponsel, tak lama kemudian mereka berhasil menemukan pelaku yang sedang bersama bayi.
0
4.6K
53
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan