KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
(curhat minta pendapat) gebetan jutek sama ane
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c5a11396bde650708b4584/curhat-minta-pendapat-gebetan-jutek-sama-ane

GAJADI

bullshit
Diubah oleh paw1812
Sikat aja, urusan teman belakang an,.yang penting dapet dulu..

jangan2 TS baperan kayak ane emoticon-Malu


Gue kok kasih masukan ya..Padahal gue juga masih jones emoticon-Mewek
Post ini telah dihapus oleh zhulato
kalo jutek.mah tinggalin coy masi.banyak cewe ko
kalo menurut gua sih kalo doi jutek udah gak ada peluang kalo emang mau lanjutin yah lanjut aja
kalo mau lanjut pertama omongin dulu sama temen lu cari dimana letak salahnya sampai temen lu gak suport lu buat jadiin gebetan lu jadi pasangan, takutnya salah didiri lu sendiri dan makannya berimbas ke gebetan lu
Cuek aja gan, cari yg laen.
Btw kya'y agan salah kamar deh, coba tanya di H2H
salah kamar ini mah
Quote:



masa sih gan gada peluang banget?? ane tuh suka bgt sma doi gan emoticon-Sorry
kl temen gak support, keluarga support gak? kalo gak ada yg support ngapain diperjuangkan

dan jangan pernah berharap lebih krn semakin berharap yg lebih semakin dekat dgn sakit ati
Diubah oleh claustroHolic
lu ngaku doi gebetan lu
doi ngakuin lu gebetannya juga gak??
hapus ae mod
Pindah ke h2h gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di