alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa Cuplikan Film Disebut Trailer?
3.21 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57cd1d6612e257a4488b456e/kenapa-cuplikan-film-disebut-trailer

Kenapa Cuplikan Film Disebut Trailer?

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 16
Quote:


pengen keren gmana yak? otak ente g bs berpikir maju yak? Bahasa it jendela dunia. Paham? Kalau otak ente bener ada d kepala, harusnya baca pepatah it lgsg paham. Tp kalau ga, ya wasalam emoticon-Wakaka

Quote:

oh gitu bahasa jendela dunia ya hmm.. kalo gitu apa arti 'trailer' dari cuplikan film gan? yg ada di judul trit ente tapi kagak ente jelasin didalem tritnya...? judul sama isi tret kok kaga nyambung, ada tulisan yg kaga nyambung pula ama isi tret dipaling atas.. nah kalo itu goblog, oon, gabisa berpikir maju atau apa namanya gan? emoticon-Big Grin


terlepas dari itu semua bukan sepenuhnya salah agan kok, ane nyalahin pihak kaskus juga yg bisa2nya bikin tret kaya gini jadi HT.. emoticon-Wowcantik
Quote:


makanya, dbc dlu mbok bru ngerocos. Kalau mata ente g katarak dan bener bacanya pasti tau dimana titik penjelasannya.

Tulisan banner di atas it emang slogan yg ane taruh dsmua trit yg tak buat. Terlepas dr nyambung gaknya ama isi trit, it slogan yg ane pakai. Sebelum ngerocos g jelas, dbca dlu dgn benar yak. Kasian jg ente diliat kaskuser lain yg keliatan oon nya emoticon-Wkwkwk
nice info gan emoticon-Toast
Quote:

oooh ada penjelasannya yak, tapi kok ane liat di komen2 page sebelum2nya juga banyak kaskuser yg ngomen kalo kaga dijelasin di tret ini alias judul dan isi tret KAGAK NYAMBUNG. ooh sepertinya kaskuser2 itu juga katarak ya.. hmm hmmm emoticon-Big Grin

wah hebat ya slogannya, saking cintanya ama indonesia sampe ditaro disemua tret yg agan bikin. eh, cinta indonesia tapi ditulis pake bahasa inggris biar keren, eh enggak biar keren ya? terus biar apa? kok pake bahasa inggris? kan cinta indonesia? #GagalPaham

yaudahla sekian dari ane, TS sekola dulu yg bener, kali aja suatu saat nanti TS tau kenapa cuplikan film disebut trailer, gak sekedar kopas dan gugel trenslet sekenanya. popay kampay. emoticon-I Love Indonesia (S)
Tapi kadang2 trailernya lebih bagus drpd pilem nya bray, jd klo mau nonton pilem jangan cuman liat dr trailer nya aja bray
Quote:


Noraknya bre.. ampun.. wahahaha..

Dikenalnya cara promosi "Trailer"

Quote:


Ngatain nyuruh sekolah. Ente sndri SD berapa tahun? Sepele gt doang kgak bs baca. emoticon-Ultah momod it g buta. Paham?

Sok kritis ama slogan ane, tp sndrinya oon. ya terserah ane lah. Ane mengungkapkan kecintaan ane dgn tulisan dan yg udh kita pahami kaskus ga cuma di baca oleh org indo tok. Ngeh? Lah situ? bisa ap? Key Warrior? GA GUNA emoticon-Wakaka
Diubah oleh setahunsudah
Widiwww, Mantap nih. Ane biasanya liat trailer kalo film yang baru ane tau. Sedangkan untuk film terkenal/pemainnya bagus mending ga nonton trailernya biar seru emoticon-Malu
bikin penasaran ingin menontonnya
Bedanya Trailer dan Teaser yg ga jauh beda

Kalo Teaser untuk promosi film dengan skala buat penonton penasaran yg lebih tinggi daripada Trailer. Teaser biasanya dibuat dalam durasi hanya 1 menit kalo Trailer 1 menit lebih.
Teaser juga lebih memuat cuplikan-cuplikan adegan dalam sebuah film dan minim keterangan tentang film tersebut. Kalo Trailer menampilkan cuplikannya yang lebih menjelaskan isi film. FYI hehe emoticon-Wink

Spoiler for bedanya:
Diubah oleh timurbintang
Awalnya ngiklan, malah bisa dapet tambahan uang ya dari YouTube. emoticon-Big Grin

setelah

setelah baca ini pengetahuan ane langsung bertambah jd 99% soal trailer gan emoticon-Matabelo
apa bedanya trailer sama teaser??? emoticon-Gila
ohh jadi pertamanya ilegal ya gan
ane pikir gara2 yg bikin istilah itu karna abis ketabrak trailer
sama gan ane jg ga setuju penggunaan istilah trailer tersebut hanya karena udah jadi istilah bareng2 aja ane jg pake kata itu.

iklan? kalo buat dagangan barang atau promo jasa, penggunaan kata iklanlah yg pas. bingug juga dgn sebutan yg paling pas utk aka trailer ini.
preview? ga juga.. istilah preview lebih pas jadi pembuka isi cerita dan agak2 mirip sinopsis. menurut ane smntara gitu, kcualo ada penjelasan yg jelas knp pake istilah 'preview'

oh iya berhubungan dengan film, bisa maen2 ke thread ane di http://kask.us/iiBob


nice thread gan.!
Quote:


nah ini bagus teaser
Quote Original Posted By muhammadhaffi86 Obe emang tamvan
ya iayalah,,,, kalo cuplikan kenakalan ene disebut TELER gan.... wkakakkakakakakakemoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
Kadang trailer yg bikin kita awalnya gamau nonton, setelah nonton trailer jadi penasaran setengah mampus gan wkwk
Halaman 13 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di