alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
BLOODBORNE,Ujian sesungguhnya untuk seorang Gamers
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576940ffd89b09836c8b4568/bloodborneujian-sesungguhnya-untuk-seorang-gamers

BLOODBORNE,Ujian sesungguhnya untuk seorang Gamers

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
tantangannya susahemoticon-Traveller
berharap di bikin Versi PC nya nih penasaran kesulitannya katanya mirip seri souls.. ane cm namatin dark souls 3 emoticon-Ngakak
Diubah oleh Nazuke
gilak gan ini game paling susah.. bloodbornw the old hunter. ada ga sih yg bisa namatin cpet game ini?
ane mati mulu main game ini
\[T]/ Praisee the Suuuuuuuuuuunnn
eh salah, wes, game spin off dark souls, wes hype yo

ane udh tamat 3x gan. senjata udh lengkap semua..xixi. susah di level mana gan

Quote:



Sprtny seru
Post ini telah dihapus oleh sokie
bener-bener ujian sih ini. susah banget maininnya. mati mati mulu emoticon-Frown
ane baru kalahin semua boss + platinum nih gan ama beresin old hunters emoticon-Big Grin

BLOODBORNE,Ujian sesungguhnya untuk seorang Gamers

BLOODBORNE,Ujian sesungguhnya untuk seorang Gamers

great game emoticon-Jempol
Diubah oleh jojov
yang jelas ga cocok buat gamer casual macam ane, terlalu menyiksa, cocoknya buat gamer hardcore yang haus akan tantangan
Halaman 2 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di