alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Dia Alasan Kenapa Kamu Sebaiknya Mulai Membaca Novel!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57cc0c9eddd7707e4e8b4568/ini-dia-alasan-kenapa-kamu-sebaiknya-mulai-membaca-novel

Ini Dia Alasan Kenapa Kamu Sebaiknya Mulai Membaca Novel!

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 21
Dulu ane suka baca novel2 jadul indonesia pas sma, trus kenal sama novel modern, trus lama2 bosen deh. Sekarang jadi pembaca komik emoticon-Hammer2
Entah kenapa ane dari kecil ga doyan baca novel gan emoticon-Frown
ane doyan baca, novel ada banyak, cuma dipaksakan untuk suka baca novel tapi nggak bisa2.
jatohnya cuma baca koran, majalah, sama komik doang
duh gan, ane palingg nggak bisa kalau baca novel gan,, suka ngantuk,, meskipun sudah bisa mengikuti jalan ceritanya, tapi kalau baca novel lama lama bisa ngantuk gan, jadi mendih lebih milih nonton film nya aja gan, kadang ane juga susah mencerna kata kata dari novel novel tertentu gan,, tapi menurut ane postifnya baca novel itu bisa meningkatkan kwalitas imajinasi gan, kalau jeleknya itu makan banyak waktu gan, kurang efisien emoticon-Big Grin
Mendingan emang baca novel daripada buku pelajaran emoticon-Ngakak
Kayaknya TS kolektor novel ya.. emoticon-Malu

Bisa kaleee.. emoticon-Betty
wahh ane gaada waktu buat novel
Baca novel membantu kita untuk menghindari Bokep juga gannemoticon-Wkwkwk
Manfaat baca novel banyak sih.. dulu sering baca, skrng udah jarang, setelah baca treat ini kayanya bikin pengen rajin baca lagi hehehe
enakan ngaskus breee emoticon-Betty (S)
lebih enak dibacain novel gan...
novel ebook yang free dimana gan
emoticon-Malu
Diubah oleh saputelorkuini
Novel yg lagi aku baca, SSN karya tom clancy. Seru ceritanya perang kapal selam usa vs tiongkok. Jadi miris liat kehebatan kasel di novel ini, dengan kasel TNI AL.
novel cinta gan wkwkwkw
Novel itu makanan apa gan ?
emoticon-Mewek
kebanyakan berimajinasi ntar breh emoticon-Leh Uga
minat baca ada, dananya yg kurang, karena sebagian novel ada yg mahal, ada yg murah juga emoticon-Hammer2
waktu smp sama sma dulu ane masih suka baca novel, tp pas udh kerja sekarang agak susah dapat waktu luang untuk baca novel lagi...
kalo gaada gambarnya males bre emoticon-Cool
minimal ada meme nya lah emoticon-Ngakak
Halaman 10 dari 21


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di