onmolcomAvatar border
TS
onmolcom
Ngaku Pecinta Kopi? Udah Tahu Tradisi Minum Kopi Terunik di 5 Negara Ini Belum?
Spoiler for Anu Gan:


Spoiler for Makasih Ya Gan /:mewek/:


Lebih dari sekedar minuman, dibalik rasanya yang pahit eksotis, secangkir KOPI ternyata menyiratkan berbagai makna yang mendalam bagi masyarakat di berbagai Negara di dunia. Khasiatnya sebagai minuman penambah stamina, kecerdasan dan mood ini kerap dijadikan teman setia baik saat berkumpul bersama keluarga, sahabat dan rekan kerja maupun juga saat bekerja. Minuman ini dapat kita temui dimana saja, mulai dari warung – warung kopi pinggiran jalan hingga di café – café mewah. Hal tersebut menunjukkan bahwa kopi begitu sangat melekat dan sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat dari berbagai kalangan sosial.

Kedekatan masyarakat dengan kopi bahkan telah mengakar dalam bentuk budaya di berbagai Negara di dunia. Keunikan tradisi tersebut dapat kita temui mulai dari metode pemanggangan biji kopi, pengolahan dan penyajian hingga prosesi minum kopi. Nah, penasaran kan, seperti apa sih keunikan tradisi minum kopi di berbagai Negara di dunia? Ini dia ulasannya..

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nah, menarik dan unik kan tradisi – tradisi minum kopi di Negara – Negara tersebut? Jadi, keberadaan KOPIdalam keseharian masyarakat ternyata sudah sejak dulu diwarisi sebagai bagian dari budaya dan tradisi yang menyiratkan makna yang mendalam bagi kehidupan. Bagi beberapa orang, rasa kopi yang pahit dan tampilannya yang hitam, disimbolkan sebagai wujud kehidupan yang meskipun pahit dan gelap, tetapi akan terasa manis apabila kita mengisinya dengan manisnya perjuangan dan kebersamaan. Maka dari itulah, kopi kerap kali dijadikan minuman saat berkumpul bersama keluarga, sahabat dan rekan, karena maknanya yang kuat sebagai minuman penambah keakraban.

Yuk, mari ngopi, mari jalin persahabatan.. emoticon-Toast emoticon-Toast

** Sumurnya Atuh Disini **

Spoiler for Tambahan Inpoh Dari Agan2:



Spoiler for Jangan Dibuka Gan!!:



Diubah oleh onmolcom 18-10-2016 04:14
nona212
nona212 memberi reputasi
1
48K
349
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan