hondamobilsbyAvatar border
TS
hondamobilsby
Tujuan Tempat Wisata Yang Harus Dikunjungi Kalau Ke Maluku
Tempat Destinasi Wisata Di Maluku


Daftar tempat wisata di Maluku paling populer yang wajib anda kunjungi. Maluku adalah salah satu yang Provinsi tertua yang berada di Indonesia dengan sebutan Moluccas atau Molukken dikancah internasional. Ibukota Maluku yang bernama Ambon adalah kota yang terkenal denagn julukan si Ambon manise, yang memiliki arti Ambon yang indah. Setiap tanggal 7 september di peringati sebagai hari kota Ambon.

Nah, Berikut Adalah Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Kalau Agan/Sist Berkunjung Ke Maluku
  1. Kepulauan Kei (Maluku Tenggara)

    Kepulauan yang memiliki tak kurang dari 287 pulau besar dan kecil, Namun dari sekian banyak pulau tersebut, pulau utamanya adalah Pulai Kai Kecil yang berada di Nuhu Roa, Pulau Dullah, dan Pulau Kai Besar. Pantai Pasir Panjang yang berada di Pulau Kai Kecil yang saat ini dijadikan sebagai pantai favorit karena memiliki pasir yang sangat halus, berwarna putih, dan bersih.

  1. Pantai ORA (ORA BEACH)

    Ora beach dikenal dengan nama pantai Ora adalah tempat wisata di Maluku yang terletak di Pulau Seram, Maluku. Inilah salah satu surga dunia yang dimiliki oleh Indonesia. Pantai Ora menawarkan keindahan alam yang tiada duanya yang berada di Indonesia. Sehingga tak perlu jauh-jauh ke Hawai untuk bisa menikmati keindahan pantai, Pantai Ora merupakan salah satu bukti untuk wisatawan mancanegara bahwa indonesia memiliki pantai yang sangat indah. Sejauh mata memandang kita tak akan berhenti dengan pemandangan pantai yang menawan yang bisa kita sejajarkan dengan pantai-pantai terkenal di dunia

  1. Bandaneira (Pulau Banda)

    Bandaneira adalah satu-satunya kota yang berada di Kepulauan Banda. Bandaneira adalah kota yang berada di Pulau Neira memiliki bandar udara, walaupun terbilang kecil. Kawasan Bandaneira kerap di datangi oleh berbagai turis mancanegara karena keindahan alamnya yang sangat menajubkan. Keindahan pemandangan yang berada dibawah laut memang bisa dibilang tiada tandingannya. Selain itu, Bandaneira menyimpan berbagai nilai sejarah karena orang Eropa dahulu sering mendirikan rumah-rumah besar di sini.

  1. Nusa Pombo (Ambon)

    Nusa Pombo adalah tempat wisata di Maluku yang tak berpenghuni yang bisa kita tempuh kira kira satu jam dari Ambon menggunakan speed boat. Pulau Nusa Pombo adalah pulau yang tak berpenghuni, jadi wajar saja jika anda akan kesulitan untuk membeli atau menemukan wisata kuliner di tempat ini. Sehingga taka da salahnya, sebelum berkunjung anda membawa bekal makanan dan tenda untuk berkemah di sini. Karena keterbatasan resort berupa penginapan. Namun siapa sangka bahwa hal ini lah yang membuat Nusa Pombo menjadi tempat wisata yang harus dikunjungi saat berkunjung ke Maluku. Krena menawarkan paket lengkap berwisata yang jarang ada di tempat wisata lainnya

  1. Pantai Liang (Kota Ambon)

    Pantai yang dikenal dengan nama lain Pantai Hunimua adalah pantai yang dinobatkan PBB sebagai pantai terindah yang ada di Indoensia pada tahun 1991 an. Gelar tersebut bukanlah gelar palsu karena di tempat wisata di Maluku Tenggara ini kita bisa melihat hamparan pasir putih yang dipadu dengan air laut yang jernih kebiruan. Hal tersebut membuat kita tak pernah bosan untuk mengunjunginya ataupun melihat keindahan dari pantai ini. Tempat ini berada di 14 KM dari pusat kota Ambon.

  1. Pantai Natsepa (Ambon)

    Pantai Natsepa adalah pantai yang berada di Kecamatan Salahutu. Air yang dimiliki Pantai Natsepa memang sangat jernih sehingga kita bisa melihat ikan yang sedang berenang di dalamnya. Selain berenang, kita juga bisa memancing dengan ditemani dengan pemandangan luar biasa yang dimiliki Pantai Nestapa. Selagi menunggu hasil dari memancing kita bisa berkeliling pantai menggunakan berbagai sarana yang tersedia, muali dari perahu atau sekedar berjalan kaki. Saat berkunjung ke tempat wisata di Maluku tenggara ini taka da salahnya jika kita mencicipi rujak khas dari Pantai Nestapa yang sangat enak.

  1. Pantai Pintu Kota (Kota Ambon)

    Pantai Pintu Kota adalah ikon wisata Ambon. Pantai Pintu Kota merupakan pantai yang memiliki keindahan tebing karang yang bisa kita temui disetiap sudut dari pantai ini. Salah satu yang membuat wisatawan lokal maupun mancanegara tergiur untuk terus berkunjung ke tempat wisata di Maluku tenggara. Wisatawan sering menggemari keberadaan dari tebing karang yang menjorok kelaut yang dibawahnya ada lubang yang menyerupai pintu yang sampai sekarang dijadikan sebagai tempat terbaik untuk mengabadiakn moment penting tersebut saat berkunjung.

  1. Pantai Santai (Desa Latulahat)

    Sesuai dengan namanya, Pantai Santai adalah pantai yang cocok untuk dijadikan tempat bersantai setelah beraktifitas. Semabari menikmati berbagai keindahan alam yang disajikan, anda bisa mencicipi kuliner yang bisa kita temui di sekitar tempat wisata ini, salah satunya adalah pisang goring. Pantai yang berada di Desa Latulahat adalah pantai yang menyuguhkan berbagai keindahan alam dan bawah laut yang menajubkan. Salah satu yang dimilikinya adalah air yang jernih yang berbalut dengan kebiruan air laut yang menawan.

  1. Pulau Osi (Seram Barat)

    Pulau Osi adalah salah satu pulau yang berada di Kabupaten Seram Barat, Provinsi Maluku. Pulau Osi adaalh pulau yang memiliki luas sekitar 9 Ha dengan panjang pantai sekitar 600 meter dan lebarnya sekitar 200 meter. Pemandangan yang dimiliki oelh Pantai Asi adalah keejrniahan air lautnya yang menyerupai akuarium hidup. Karena seperti akuarium hidup, kita akan bisa melihat berbagai aktifitas biota laut yanga da di bawahnya. Hal inilah yang membuat Pulau Osi menjadi pilihan selanjutnya untuk berlibur di tempat wisata di Maluku.

  1. Pantai Ngurtafur (Pulau Kei)

    Pantai ini berada di Pulau Warbal, Kepulauan Kei, atau lebih tepatnya berada di barat dari Pulau Kei Kecil. Pulau Warbal adalah pulau yang diapit oleh beberapa pulau lain. Keindahan pemandangan yang ditampilkan adalah jajaran hijaunya pepohonan yang ditambah dengan berbagai kejerniahan air laut yang menawan.


DESTINASI WISATA DI PULAU MALUKU
Polling
0 suara
Destinasi Tempat Liburan Di Pulau Maluku
0
7.1K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan