alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / Pokemon Go /
Sharing Lokasi Tempat Menangkap Pokemon dan Jenis Pokemonnya
4.22 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5791b44512e257fb6e8b456f/sharing-lokasi-tempat-menangkap-pokemon-dan-jenis-pokemonnya

Sharing Lokasi Tempat Menangkap Pokemon dan Jenis Pokemonnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 75 dari 345
Gan info dong lokasi yg sering muncul dratini daerah bogor dimana dan pagi atau siang atau sore atau malem spawnya. ane pingin panen dratini soalny
Quote:


Kayanya snorlax sering ya di rawamangun.. beberapa kali juga sempet pernah liat snorlax disekitar rs. Persahabatan. Cuma setiap liat dimap pasti telat udah mau habis waktu realtimenya emoticon-Hammer jd mau ngejarpun gk keburu padahal gak terlalu jauh juga dari rumah kalo naik motor..
Quote:


lah ente mending gan dapet 2, ane dapet 1 aja kaga emoticon-Ngakak
Quote:




Busyet itu ultraball banyak amat,,,, punya ane cmn 80an emoticon-Ngakak (S)

Trainer serang mana nih??? katanya ada nest pikachu di serang, tinggal malem ini doang di serang emoticon-Sorry
Diubah oleh flyhollic
Quote:

Voltorb regatta gan bejibun disana ane aj ud 2x evolve ke electrode dr sana
Pengen bgt lickitung nih agan2... kira2 ada yang tau ga dimana? blm pernah ketemu dr pertama main sampe skr lv 27 emoticon-Sorry
Gan daerah bekasi spotnya dimana aja tuh
Quote:

clefairy msh di cp kok gan, tdi sore ane nagkep lgsg ktmu 2
sudah 2 hari ini di dekat pom bensin rawamangun sebelah pintu gerbang golf ada tiga pokestop tempatnya MAGMAR, aq dapat cpnya 1200 an,.....sekilas infoemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


sekitar grogol food centre atau trisakti gan
Quote:


Bantu jawab sesama org bogor,haha
Srg2 maen d sempur aj gan,yg 3 pokestop denpet,suka muncul dsitu,sehari bs 3-4x sh,trgantung mw ny dy,haha
Klw lg hoki,bs ketemu ema ny dragonair,kd prnh muncul kakekny,dragonite jg emoticon-Wow
Quote:


Efek dah main 5 minggu, ga ketemu pikachu sekali pun padahal pokedex dah 136/151 dan dah level 27. Klo ketemu pokemon pasti dah ada punya jd cuma pake pokeball dan greatball doang, ultra dan berry disimpen jd sewaktu2 isa ngebatain si pikachu klo hoki ketemuemoticon-Marah

KATANYA sih kemarin2 di alun2 serang, masalahnya gue dah coba pantengin sana sehabis kerja (kerja tiap hari jakarta-serang) ga ada pikachu, adanya rhyhorn dan eevee.

Di kawasan industri KS di cilegon juga ga ada pikachu dan raichu, kayanya kaskuser yg dapat raichu kemarin disana itu cuma random spawn, bukan nest spawn

Quote:


Lickitung klo daerah Jakarta random spawn tp mayan muncul gan, ampe level 27 dah 4 kali dapat. Kira2 sama kaya snorlax dha, random spawn tp lumayan sering keliatan.

Malah Pikachu nih ampe level 27 ga pernah ketemu sama sekaliemoticon-Marah
Diubah oleh werrior
Quote:


Coba bantu gan :

1. Charmander : tadi siang nemu di sebrang trisakti grogol. Jln dr susilo jam 1, kayaknya bner de ini nest dia tp dgn jeda waktu spawn yg lama. Pas balik lg ksana jam 4 ga ada penampakan sama sekali.

2. Clefairy : ada di cp gan, senen kmrn uda nyoba dpt 7 dlm wktu 3 jam + 1 jd asep ane dtg jam 4 lgsg disambut 2. Jam 5 nongol 3 jeda 10-15mnit. Jam stenga 7 nongol 2 lagi jeda 10mnit. Jam 8 pas mau pulang dpt 1 lg. Tmptnya sekitaran tribecca park sama tamannya cp.

3. Machop : ini bner2 ilang dr peradaban, kyknya cuma sisa random spawn.

4. Voltorb : Sperti yg ane uda share di page2 belakang, nongkrong di pokestop yg gambar regatta gan. Coba aja jumat malem ksana, katanya lebi rame atau modal 2-3 lure module aja. Skali lure minimal 3 voltorb, klo hoki mala nongol electrode. Pokestopnya yg regatta ya gam jgn yg di depannya, itu isinya jelek2.

5. Geodude : ini ane juga masi kurang banyak, entah harus cr dimana.

6. Omanyte : ini disamping senci, yg kawasan golf elite itu. Kmrn ane lewatin patal senayan (belakangnya golf) sih spawn 1.

7. Abra : kmrn ada agan yg share katanyabdi pik tp hrs muter2. Ane uda 2x ke cp slama 2minggu ini slalu dpt dia. Pas 17 agustus nemu sighting sekali n spawn sekali di tribecca. Pas senen kemaren sighting sekali sama spawn sekali di ujung dkt celeb, pas mau pulang uda di jalan sightings dia sekali lagi. Jeda waktunya lebi lama dr clefairy.

Quote:


Coba ke UI Depok gan, temen ane dapetnya di situ barusan, hahaha
Kalo ane dapetnya pas luluran di sevel margonda
Diubah oleh metallisedheart
Sharing Lokasi Tempat Menangkap Pokemon dan Jenis Pokemonnya
Setelah perjuangan panjang hehehe...
Ada saran buat snorlax gan ? Ane blm dapet2 emoticon-Frown
Quote:


ada malah saran nyari pikachu dimana, klo snorlax dah ketemu berkali2 dari jakarta ampe serang, candy snorlax gue aja ampe dah 40

pikachu lom pernah nih gan, bagi resep dong
Quote:


Voltorb ketarik di lure nya Regatta agak angin2an gan, sekali ketarik bisa terus2an

Tp pas ga ketarik, cuma ada di sighting doank dan bisa terus ga ada di lure..masih blom ketemu nih pola nya di lure Regatta
Kalo sighting aja emank sering itu Voltorb sama magnemite, cuma mesti masuk ke dlm komplek apartemen Regatta nya kl mau ambil..satpam yg jaga ga kasih kayanya buat maen sampe ke dalem

Tadi sih di lure muncul nya Seel 2x dan Shellder 3x selama ane di sana 2 jam an, 3 kali lure dan memang bener yang bagus buat lure yg pokestop Regatta..bukan depan nya
nambahin gan area bandung..
1. Cihampelas Walk : onix, bulbasaur, squirtle, pidgey, magikarp (panen), krabby, psyduck, ekans, clefable, clefairy (panen), snorlax (2x liat), aerodactyl (2x liat), meowth, mankey, machop, goldeen, slowpoke (panen), and other bug type.
2. Paskal Hypersquare : psyduck (panen), and other bug type
3. Taman Balai Kota & Taman Lalu Lintas : bug type, nidoran, staryu (panen), pinsir (panen), exeggcute, horsea.

ane update lagi nanti emoticon-Toast
Dah pernah gue share gan, klo bisa masuk ke regatta sih enak bgt, bentaran magneton dan electrode. Klo keliling + pantengin lure sih ga sampe 3 jam dah dapat itu 2

Ya klo kenal ama gubernur ahok, ada hubungan keluarga ama pengembang intiland atau kesana pake lamborghini aventador, kawasaki ninja h2r dll sih jamin deh pasti satpamnya kasih masuk dalem

Gue aja waktu isa masuk dalam karena "ikut temen" gue pake mobil yg cuma "2 pintu". Efek gara2 dimarahin satpamnya diusir suruh main diluarnya aja, ga boleh masuk ampe dalam. Langsung pulang ganti mobil dan bablas deh ikut dia masuk dalem
Diubah oleh werrior
Sharing Lokasi Tempat Menangkap Pokemon dan Jenis PokemonnyaBenhill
Diubah oleh civ13
Halaman 75 dari 345


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di