alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sejarah singkat Petrus (si Penambak Misterius) dan Asal Muasalnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c5873bc0cb17ec638b4573/sejarah-singkat-petrus-si-penambak-misterius-dan-asal-muasalnya

Sejarah singkat Petrus (si Penambak Misterius) dan Asal Muasalnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 31 dari 36
keren2,,
nice inpoo gann..
kejem bangett yaa petruss..emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
klo main tembak ane ga setuju.. tp harus diselidiki bener2 dulu, dan klo pas ditanggap melawan yg berpotensi membahayakan baru deh..
mungkin cocok utk penanganan begal..
nice info gan, lengkap nih emoticon-Toast
memang menjadi kontroversi persoalan ini
Quote:


benar banget gan... setuju...

Petrus emang gila gan !
Tapi bukan berarti tanpa arti karna terkadang itu untuk umat manusiawi .
Wassalamualaikum
emoticon-Mewek
bangke itu kepotong wawancaranya.... emoticon-DP

ad

seperti cerita di anime death note...membunuh dengan alasan mengadili org2 jahat,preman..
dopost
Diubah oleh hardsider
Quote:


yg setuju sama petrus dan pengen petrus diberlakukan lagi berarti mentalnya masih mental primitif. Standar orang disebut preman / gali apa? dulu orang bertato padahal gak berbuat kejahatan kena tembak petrus.. lu nyenggol aparat di pasar, cek cok, aparatnya gak terima, besoknya nama elu ada di daftar buruan dan banyak kasus petrus lainnya yg gak masuk akal.. Kesalahan bangsa kita khususnya yg melibatkan hilangnya ratusan bahkan ribuan nyawa semua dikubur rapat dan gak diakuin secara resmi sebagai kesalahan.. Akhirnya kesalahan bodoh sejenis selalu berulang (mei 98, poso, sampit dll).. Dan parahnya sekarang masih ada aja yg merasa keren dengan mendukung pembunuhan dengan pembenaran.


Diubah oleh hardsider
Yah itulah sepenggal kisah republik ini, maka dari itu ada slogan yg mungkin kita lupa, JAS MERAH!

Coba deh cari info, penjara di Indonesia mana yg masih kosong ataupun tidak overload?

Sebaiknya, negara ini dipimpin oleh orang yg "agak tegaan", sekalian menjawab slogan "piye kabare, jek penak jamanku tho?"
mantap gan lengkap banget cerita nya
nice share nya gan
ada beberapa pemikiran yang tentunya sudah diambil masak2, pada saat penjahat terang2 an melakukan kejahatan dan meremehkan hukum terang2 an, dimana fungsi LBH yang harusnya memberi perlindungan? pasti LBH akan langsung menunjuk polisi dan ABRI (cuci tangan)

dan ketika pertunjukkan kejahatan sadis tersebut diberantas, HAM sebagai pahlawan kesiangan berkoar koar untuk dapat ikut sebagai pahlawan (kesiangan?)

lihat sejarahnya baru komen, jangan komen dulu baru lihat sejarah
Quote:



Quote:


jamu buyung upi ya gan emoticon-Cool


penjahat ketangkep di hubungkan dengan HAM...
korban perampokan, pencurian, pemerkosaan, begal DLL mati kok ga ada teriakan HAM???

ato jangan² HAM itu hanya diperuntukkan bagi penjahat aja???
Quote:



jamu daon pepaya emoticon-Hammer2
Seru ya. Bodo amat yg penting petrus harus ada lagi emoticon-Cool
Ane diceritain sama kakek ane dulu yang di incar para petrus biasanya orang yang punya tato, makannya orang orang yang punya tato pada ngumpet atau gak mereka pada ngilangin tato pake soda api biar gak jadi incaran petrus
Quote:



iya bre, Lu sih kemaren nanya keane supaya lengkap nihh bre emoticon-Leh Uga
Quote:



iya harus gimana lg bre emoticon-Wkwkwk
Halaman 31 dari 36


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di