alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perusahaan Maju, Karyawan jalan ditempat
4.81 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bfb571d44f9f832d8b4568/perusahaan-maju-karyawan-jalan-ditempat

Perusahaan Maju, Karyawan jalan ditempat

Tampilkan isi Thread
Halaman 24 dari 25
Turut berduka gan emoticon-Turut Berduka
moga segera dapet perusahaan pengganti yg menghargai jasa para Pahlawannya yg gugur di medan Merang...
eh Para Karyawannya yg gugur di Medan Bisnis
koq iso? emoticon-Shutup emoticon-Shutup
Masih muda kerja masih santai ikut bos pelit berharap bisa maju bersama bos

Pemikiran bodoh yang mau dipelihara entah sampai kapan, utamanya tujuan orang bekerja ialah mendapatkan uang, jangan pernah lupakan itu

Kerja keras gaji minim itu namanya dikerjain
Kerja minim gaji tinggi itu namanya hoki
pengalaman yg prnh gue alamin jg sblmny:tepar
perushaan ud maju ad orng baru msk dan brda d ats kita aplg yg mnjdi org bru itu kerabat bos, dan yg plng bkn jengkel yaitu adany ketidakadilan dlm pembagian bonus, yg dpt bonus cmn orng2 kepercayaanny aj, dan orng kepercayaan mlai berulah pas perusahaan ud maju dari yg sok sibuk pas ad bos tpi tdk ad bos malah leha2 trkdng kerjaan diserahkan keorng lain, dan hal itulah yg memutuskan gue cari kerjaan lain, klau perusahaan ga permslhkn lu ijin2 trs ga mslh lah ini gue ijin aj d prmslhkn. trpksa gue resign sblm dpt kerjaan:dor
Sama persis yg dgn ane
ane usaha ndiri gan
gak akan ada yg nyelak posisi ane
wkwkwk
bener apa yg dibilang TS dan lagi skrng banyak kok perusahaan yg namanya besar tapi gaji dibawah UMR rec nya jalur S1 pula hmm
sabar gan
karyawan cuma kayak robot.
Emang harus sabar dan tetap semangat.
Nikmati aja, karena tempat lain blom tentu seperti apa yg kita bayangkan.
Emang harus sabar... dan nikmatin prosesnya
setelah dapat ilmunya... baru deh ngacir...
seperti temen gue dulu baru 3 bulan dah ngacir... karena pendapatan nya di bawah UMR jalur masuk dengan S1 pula
Buka mata dan upgrade kemampuan mu karena... masih banyak juga perusahaan yang mau memberi gaji yang pantas
asal keahliannya sudah mantap...
keren gan, salut ane. at least agan dah dapet skill banyak, siapa tahu bisa bikin perusahaan startup sendiriemoticon-thumbsup
itu resiko kalo kerja ikut sama orang gan... oleh karena itu harus jeli - jeli milih majikan.
Kalo merasa ga punya kemampuan menganalisa model-model majikan, ane sarankan buka bisnis sendiri..
Ga susah.. modalnya cuman kemauan... emoticon-Cool
ane udah mulai beres-beres di kantor satu persatu gan. mau nyari yang maju. ane udah 5 taun nemenin perusahaan startup yang sekarang ini
Ane di Semarang Kota masih aja di Gaji dibawah UMR dapet gaji 1,5 Juta perbulan udah kerja 4 tahun gan
Kalo perusahaan jalan di tempat tapi karyawan semakin sejahtera gimana breh?emoticon-Big Grin
betul tuh gan yang penting harus naik gaji kalo cuman jalan di tempat aja bikn psing gan,yang ada stuck dengan gaji segitu mana bisa makmur hidupnya gan
namanya jg kerja di tmpt orang,psti ada aja yg ga sesuai sama kemauan kita
poto nya bikin muntah gan
Jadi kepengen kerja di perusahaan startup emoticon-Matabelo
Halaman 24 dari 25


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di