alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Ane bisa melihat Kesetiaan Cewek hanya dgn melihat fotonya (Masuk Gan)
4.49 stars - based on 177 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5352c098bccb172b208b486d/ane-bisa-melihat-kesetiaan-cewek-hanya-dgn-melihat-fotonya-masuk-gan

Melihat Kesetiaan Cewek hanya dengan sebuah foto

Tampilkan isi Thread
Halaman 64 dari 68
ane kirim pic nya lewat pm ya bray
cek pm gan emoticon-Toast
minta tolong gan kalo yang ane punya ini

Ane bisa melihat Kesetiaan Cewek hanya dgn melihat fotonya (Masuk Gan)
tolong di bales gan PM nya emoticon-Wowcantik
coba dicheck PM ane...

Pengen tau ane sama kemampuan situ
wuih mantep si agan
trawang ane juga dong gan
kalo foto dikirim lewat PM gimana bray penasaran nihhh
gan pengen nyoba ah, tp kirim kemana ya. jgn d post ke comment.
yg boneng gan? klo bener hebat dahh ente brayy emoticon-Takut (S)
dia kmaren minta beras ke gue bray ngbangunin gue aja
dia kmaren minta beras ke gue bray ngbangunin gue aja
Gan ane coba ya, cek PM, blm bisa kasih cendol ane bantu rate 5 aja ya.. Thx gan
masih hidup gak TS nya nih emoticon-Bingung
Entar ente demen lagi ama cewe ane emoticon-Cool
Quote:

agan ini sebangsa dukun toh...


TS mana TS tongonlin idungnya dong emoticon-Kemana TSnya?
Ts nya lagi cari jodoh, dia juga manusia yg butuh jodoh bukan cuma menganalisa pasangan kita doang emoticon-Ngakak (S)
bau bau modus ini hati-hati bikin pacar orang curigaan bray
kemane TS neh.. baru gue mau kasih hadiah
KI JOKO BODHO EVOLUSI emoticon-Angpau
Halaman 64 dari 68


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di