KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
[diskusi] mata batin / mata ketiga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c36e32c2cb1714368b4569/diskusi-mata-batin---mata-ketiga

[diskusi] mata batin / mata ketiga

salam rekan2

di thread ini, saya mengajak rekan rekan
untuk diskusi mengenai mata ketiga. berbagi pengalaman dan menambah wawasan.

tujuan nya tentu utk meningkatkan kesadaran kita semua ( elevate the awarenesss )

kalo ada kesepakatan, itu bagus kalo ada perbedaan , itu wajar dan dihargai sebagai sebuah wawasan.

diskusi dimulai dengan F.A.Q. , daftar pertanyaan yg bisa jadi panduan singkat buat teman2.

siapa saja boleh menjawab.
nanti saya bikin index.

----
sama gak mata batin dan mata ketiga ?
kalo beda, mata batin buat apa ?
mata ketiga buat apa ?

liat mahluk halus pake apa?
liat masa depan pake apa ?
liat hal gaib pake apa?

bisa gak dibuka ?
apa harus jarak dekat ?
gimana caranya ?

sudah pernah dibuka sama orang ?
berapa kali ?
sudah pernah membuka ?
berapa kali ?
sudah pernah nutup ?
berapa kali ?
membuka nya pake apa?
nutup nya pake apa ?
pengalaman dibuka mata batin gimana ?

---
terima kasih


---

mohon maaf saya gak terima jasa terawang. kalo ada yg PM minta terawang, saya tolak.
profile-picture
cumshotcrot memberi reputasi
Diubah oleh hebiryu
Halaman 1 dari 119
Diubah oleh hebiryu
+ sama gak mata batin dan mata ketiga ?
- beda. mata ketiga ada diantara dahi. mata batin ada di dada bawah sebelah kiri. istilahnya qalbu. mata ketiga kalo di india dikenal dengan nama AJNA kalo di cina dikenal dengan nama UPPER DANTIEN yg berurusan dgn shen ( kekuatan supranatural)

+ kalo beda, mata batin buat apa ?
- mata batin buat membedakan bener dan salah. buat nerawang jg bisa. tapi sifatnya nanti bukan gambar. tapi sebuah pemahaman.

+ mata ketiga buat apa ?
- mata ketiga seperti cermin buat melihat wujud visual

+ liat mahluk halus pake apa?
- pake dua dua nya. wujudnya pake mata ketiga. mata batin dipake buat liat wujud sejati dr mahluk halus itu. krn mahluk halus bisa punya bermacam2 wujud.

+ liat masa depan pake apa ?
sama mas bro. mata ketiga utk visual. mata batin utk cek dan ricek.

+ liat hal gaib pake apa?
- hal gaib seperti jalur energi pake keduanya. sengkolo pake kedua nya. tapi sebenernya pake mata batin, gak pake mata ketiga pun bisa.
pake mata ketiga gak pake mata batin pun bisa.


+ bisa gak dibuka ?
- bisa dong. baik sengaja maupun gak sengaja.

+ apa harus jarak dekat ?
- nggak. jarak jauh pun bisa. ini dr pengalamanku.

+ gimana caranya ?
- yg jelas jalur energi harus di tata supaya bisa mengalir ke tempat2 yg dibutuhkan. menggunakan wirid, zikir, puasa atau pake metoda lain.

+ sudah pernah dibuka sama orang ?
pernah. yg pertama sama kisawung. yg terakhir sama mahluk halus, 9 dewa gong cha dr tangerang.

+ berapa kali ?
lebih dr 10x

+ sudah pernah membuka ?
- pernah

+ berapa kali ?
- sekitar 6 org. yg langsung jadi 4 org

+ sudah pernah nutup ?
pernah.

+ berapa kali ?
- 1 x. untungnya berhasil. wkwkwkkw

+ membuka nya pake apa?
- aku masukin daya perbawa ku ke badan dia dgn niat tertentu.

+ nutup nya pake apa ?
- sama. cuman aku masukin daya perbawa dgn niat nutup.

+ pengalaman dibuka mata batin gimana ?
- gak instan langsung bisa. butuh proses. butuh latihan.
Lihat 1 balasan
Mantappppp... Akhir'nya Puh Hebi Bikin Trit Tentang Mata Bathin...

Nubi Ikut Belajar Ya Puh... emoticon-Big Grin
mata bathin sepertinya memiliki interpretasi yg lebih luas, bagaikan 'firasat' itu jg bagian dari mata bathin yakni 'pemahaman'. bahkan hingga Laduniyyah masih di dalam lingkupannya..
sederhananya, layaknya seorang Ibu yg gelisah terhadap anaknya yg jauh di sana..atau 'faham' jika anaknya berbohong atau tidak, mungkin itu bersifat natural batiniyyah Qulb..
atau kejadian dahulu ketika saya masih sekolah SD, saya & kakak bersepeda bareng keliling komplek. namun ketika pulang sempat berpisah/pulang duluan melewati jalan raya... dan ketika dirumah hati terasa gelisah (mendapat bayangan kalau kakak saya ada perkara), hingga kuniatkan menuntun langkah kaki berjalan ke jalan raya..
dan benar saja, saya mendapati kakak saya yg luka2 di tuntun oleh orang banyak beserta sepedanya yg rusak karena terserempet motor menuju rumah..namun di situ ada rasa lega kakak saya tdk fatal, karena dalam kegeliasahan tersebut selalulah doa kulantunkan untuk keselamatannya..

Salam takzim untuk Ki sepuh Hebiryu emoticon-shakehand
profile-picture
gandring02 memberi reputasi
ijinin ane mantau ya puh emoticon-Nyepi
wujud sejati mg itu bagaimana puh?apa seperti api karena dia dciptakan dari api (dalam agama saya) atau seperti gambaran umum berbentuk jin lampu
Puh nubi mau nanya.
Wujud sejati itu bisa dilihat apakah ketika kita sudah sampai di tingkat makrifat?
Dan apakah metode awalnya (kalo kejawen) itu kakang kawah adi ari-ari?
Atau bagaimana puh.
Mohon pencerahannya.
profile-picture
gandring02 memberi reputasi
siiiip..
ikutan belajar ya mpuh hebi..
dan kalau ada 'lelaku' mohon disertakan supaya kami2 bisa praktekan..
emoticon-Salaman



btw, kalo ada freetester pembukaan, ngikut mpuh..
emoticon-Ngacir
Diubah oleh abid912
ikutan bljr dan baca2 puh

emoticon-shakehand
Nubi yg tidak tau apa2 ijin ikut belajar di marih emoticon-shakehand emoticon-shakehand emoticon-Smilie
Boleh nanya?.

Kalau membuka mata batin/mata ke 3 itu bisa belajar sendiri gak?, tanpa ada yang membimbing apa mesti di bukain sama orang lain.
Lihat 1 balasan
puh hebi ikutan nyimak ya emoticon-Malu (S)
mungkin dari beberapa pertanyaan di trit baru yg banyak nanya ttg ini akhirnya sampean buka diskusi terbuka ini
untuk mengasah keduanya atau salah satu dari mata ketiga dan mata batin mungkin ada laku apa yg mesti dijalankan ?
kayae banyak yg minta tlg dgn cara instan dan kira kira efek apa setelah dibuka mata batin atau mata ketiganya ?
jd bisa berfikir 2x buat yg minta tlg dibukain mata ketiganya

terima kasih emoticon-I Love Indonesia (S)
mata batin tuh kaya perasa dong yah berarti gan gua kira bisa liat wujud
bisa gak mempelajari atau buka mata ketiga apa hanya orang orang terpilih aja gan (indigo) yang bisa liat wujud
ijin baca2 dan belajar di mari puh, salken emoticon-Salaman
Ijin belajar puh karena dah coba beberapa kali jarak jauh gk mudeng-mudeng juga mungkin pondasi ane gk kuat, cumn yg didapat jidat kedutan sj.

Trus maksudnya Kesadaran tuh apa puh??
Diubah oleh buntokalong
Kalau pas mata terbuka untuk ngeliat ga begitu tajem berarti gimana tuh mas?
Hahaha..


ijin baca dan belajar emoticon-Shakehand2
klo buat baca isi hati seseorang gimana gan?

pakainya mata ketiga atau mata batin? atau mata hati :emoticon-Betty
manteb, babarannya Puh

cara merawatnya bagaimana, biasanya Puh?

dan hal yang membuat kotor apa saja, Puh?
oh kalo visualisasi itu lewat mata ketiga ya,nubi kira mata bathin = mata ketiga
Halaman 1 dari 119


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di