- Beranda
- Komunitas
- Buat Latihan Posting
Cara Melakukan Dispute Paypal
TS
jousuf
Cara Melakukan Dispute Paypal
Selamat Malam Kakak Kakak Semua.....
lama G update di kaskus nih pengen bagi bagi curhat curhatan...
maaf ya kakak kakak saat ini saya cuma ingin coret coret aja... G ada tujuan apapun selain ingin menambah coretan dinding kaskus...



Sedikit berbagi tentang masalah dispute di paypai....
Gimana sih cara dispute di paypai???
gampang sekali gan...
tunjukin dulu alasan agan semua...kenapa kok dispute?? misalnya agan kena tipu??? ok di tipu ma siapa ?? ma si A
cara nya adalah :
1. login dulu ke akun paypai kamu
2. Pencet History transaksi dan kemudian pilih transaksi mana yang ingin agan dispute dan tentunya adalah transaksi bermasalah kan? dan pencet detail.
3. cari menu bawah sendiri ada pilihan resolution center.. dah tahu kan?
4. masuk ke report problem dan agan pilih mana? ada dua kan? item dispute (langsung pilih aja)
5. kemudian di sana agan akan berdialog dengan seller bermasalah (hampir sama dengan rekber kok/ malah belum pernah pakai rekber sih...hehe----meski G pakai rekber kalau transaksi ma saya juga dijamin aman kok...hehehe???)
6. misal gini...
dear admin of everbuy jangan dear admin of paypai lo gan>>>
terus tanya ma dia>>>> kenapa pesanan saya belum sampai???
dia pasti akan jawab : tunggu karena jauh atau oversea maka harap sabar.
dan seterusnya kalau G mahir pakai english nyontek aja di mbahnya internet
http://translate.google.co.id/
dan seterusnya>> eit hati hati juga...track record kejujuran anda sangat berpengaruh dalam pemenangan dispute....misal anda dikenal pembeli yang jujur atau anda di anggap pebeli yang nakal....kalau saya sih ma paypai dianggap pembeli yang jujur jadi dispute berapa kalipun pasti menang...apalagi punya akun seller di ebay..wah point emas tuh gan???
senjata ampuh.... bilang aja ma penjual...tenang aja bos saya adalah pembeli yang jujur dan saya ngerti keadaan anda...kaena saya juga penjual di ebay...masalh perdagangan oversea seperti ini emang biasa terjadi...tapi anda jangan menipu saya ya?
kalau terjadi kesepakatan antara dua belah pihak dan sengketa dialog belum selesai maka 14 hari maka akan terjadi ekskalasi atau klaim atas sengketa dan ini otomatis.
7. kalau sudah klaim maka akan ada wasit admin paypai..
eeit apa harus pakai bhs inggris??
G mmesti juga agan dispute atau sengketa ma siapa? orang lokal pa luar?
kalau orang luar yang pakai BHS english kalau indonesia G wajib.. kalau admin paypai G ngerti biar tanya ma mbah translate..
gampang kan?
balik ke topik ya gan?
kalau dah ada wasit maka keduanya akan diselidiki secara rahasia oleh paypai. anda bisa aja beralasan bahwa coba cari digoogle si A scam or not (bilang gitu aja ma admin paypa) atau kasih aja user name atau pasword anda login disite tententu untuk memudahkan admin paypai menyelidiki..
gampang kan.??
kalau anda terbukti jujur uang akan balik ke anda. dan jika tidak jujur maka akun anda akan limit bahkan bisa di banned...kwkkwkkwk



dah dulu ya? pegel nih ngetiknya
lama G update di kaskus nih pengen bagi bagi curhat curhatan...
maaf ya kakak kakak saat ini saya cuma ingin coret coret aja... G ada tujuan apapun selain ingin menambah coretan dinding kaskus...



Sedikit berbagi tentang masalah dispute di paypai....
Gimana sih cara dispute di paypai???
gampang sekali gan...
tunjukin dulu alasan agan semua...kenapa kok dispute?? misalnya agan kena tipu??? ok di tipu ma siapa ?? ma si A
cara nya adalah :
1. login dulu ke akun paypai kamu
2. Pencet History transaksi dan kemudian pilih transaksi mana yang ingin agan dispute dan tentunya adalah transaksi bermasalah kan? dan pencet detail.
3. cari menu bawah sendiri ada pilihan resolution center.. dah tahu kan?
4. masuk ke report problem dan agan pilih mana? ada dua kan? item dispute (langsung pilih aja)
5. kemudian di sana agan akan berdialog dengan seller bermasalah (hampir sama dengan rekber kok/ malah belum pernah pakai rekber sih...hehe----meski G pakai rekber kalau transaksi ma saya juga dijamin aman kok...hehehe???)
6. misal gini...
dear admin of everbuy jangan dear admin of paypai lo gan>>>
terus tanya ma dia>>>> kenapa pesanan saya belum sampai???
dia pasti akan jawab : tunggu karena jauh atau oversea maka harap sabar.
dan seterusnya kalau G mahir pakai english nyontek aja di mbahnya internet
http://translate.google.co.id/
dan seterusnya>> eit hati hati juga...track record kejujuran anda sangat berpengaruh dalam pemenangan dispute....misal anda dikenal pembeli yang jujur atau anda di anggap pebeli yang nakal....kalau saya sih ma paypai dianggap pembeli yang jujur jadi dispute berapa kalipun pasti menang...apalagi punya akun seller di ebay..wah point emas tuh gan???
senjata ampuh.... bilang aja ma penjual...tenang aja bos saya adalah pembeli yang jujur dan saya ngerti keadaan anda...kaena saya juga penjual di ebay...masalh perdagangan oversea seperti ini emang biasa terjadi...tapi anda jangan menipu saya ya?
kalau terjadi kesepakatan antara dua belah pihak dan sengketa dialog belum selesai maka 14 hari maka akan terjadi ekskalasi atau klaim atas sengketa dan ini otomatis.
7. kalau sudah klaim maka akan ada wasit admin paypai..
eeit apa harus pakai bhs inggris??
G mmesti juga agan dispute atau sengketa ma siapa? orang lokal pa luar?
kalau orang luar yang pakai BHS english kalau indonesia G wajib.. kalau admin paypai G ngerti biar tanya ma mbah translate..
gampang kan?
balik ke topik ya gan?
kalau dah ada wasit maka keduanya akan diselidiki secara rahasia oleh paypai. anda bisa aja beralasan bahwa coba cari digoogle si A scam or not (bilang gitu aja ma admin paypa) atau kasih aja user name atau pasword anda login disite tententu untuk memudahkan admin paypai menyelidiki..
gampang kan.??
kalau anda terbukti jujur uang akan balik ke anda. dan jika tidak jujur maka akun anda akan limit bahkan bisa di banned...kwkkwkkwk



dah dulu ya? pegel nih ngetiknya
0
4.2K
11
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan