alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Games /
[android/ios] PES CLUB MANAGER
4.67 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5768193460e24b932f8b4567/android-ios-pes-club-manager

[android/ios] PES CLUB MANAGER

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 103

help

permisi gan, mau tanya
HH sy hbs wipe data lalu sy open ini game tp minta donlod data n setelah selesai ternyata permainan dimulai dari awal bkn ngelanjutin pertandingan terakhir yg sy mainin
caranya gimana ya biar bisa lanjut ke pertandingan yg terakhir sy mainin gan?
mohon pencerahan gan?
Quote:


gmana caranya masuk liga domestik?

tiap kali promosi, ga ada pilihan liga domestik. pengaruh negara user ga?

di liga promosi, usia pemain bertambah ga?
Sorry baru Join gan, udah maen sekitar 2 bulanan, udah ke div. 7 sekarang

Indar Geemeen | Geemeen FC | 906573636

monggo, kalo yang cari tim latih tanding...
Dapet bintang 7 pas event booster youth kmrn.. emoticon-Big Grin

[android/ios] PES CLUB MANAGER

Umur 22 tahun emoticon-Big Grin

[android/ios] PES CLUB MANAGER
Quote:


mantap gan.... boosting berapa x cuma dpt bintang 4 :sedih
Quote:


youthnya level berapa tuh gan?sakti bener..ane masih level 4..sekarang lagi proses menuju level 5

setelah sebulan maen pes cm ini,ane menyimpulkan kalo maen game ini yang penting adalah regenerasi..sempat ketar-ketir cari pemain karena dah tuir,akhirnya beli pemain di market. kalau dah umur 27 musti siap2 cari pengganti,di sinilah seninya maen games ini.

gak usah takut lah, degradasi atau stuck di suatu divisi,di situlah seninya maen games bola. ane sempet stuck di reguler level 15 karena kurang pemain,setelah dapet,bisa naek ke reguler level 3,sekarang stuck lagi sudah 3 musim. santai aja mainnya..hahahahaha
Quote:


Youth lvl 7 gan.. Klo ga ad booster biasa maks cm dpt bintang 5.. emoticon-Big Grin

Mantaffff

Mantaf suhu suhu semua nih...
Ternyata ane ketinggalan jaman
Hehe

Kenalin gan baru maen nih skr lg berkutat di divisi Reg 12

Username: Rangga Prayoga
ID : 675882884
Team Name : Lion FC
Ijin gabung gan, ane baru maen nih invite yah ID nya 588098702 .
Lumayan buat bagi2 gift ..
Makasih.
salam kenal semua
username: agung jagur
id : 701083404

skalian mau nanya nih agan2,klo event Impres ceo main di domestik masih berlaku apa harus yg internasional?
Lam kenal agan2 dan bro2 skalian.
Add ane dung buat gift2 mayan.
Ane di reguler divisi 12
Id : 805916134
Sedikit review game ini di Asus Zen Max
1. main hampir 1 jam full bisa 4-5 match battery level berkurang 10%
2. keadaan hp cuma hangat2 doang
3. kadang kalau lebih dari 1 jam agak ngelag

segitu dulu om

add ane yak

ID : 536966508
Asmara78FC
ane di Reg 4

emoticon-Shakehand2
salam kenal agan2.. ijin gabung dan bersosialisasi dengan manager2 yang ada disini


Username : Lordsnow
Nama Team : Direwolves
Number : 847636103


silakan send friend request ya, karena friend list nya msh dikit, ya lumayan lah buat latih tanding.. hehe
Gan gimana cara dpt special trait warna biru? Terus apa bedanya biru, kuning, pink?
apa karena karena bintangnya?
Terima kasih sesepuh
Gan, tanya dong masalah asosiasi nih...
Itu fungsinya asosiasi apa ya?
Nah kalo member nya udh full, kita sbg Presiden (Jokowow kaleee emoticon-Malu) guna nya apa? Gak bisa menaungi membernya...
Trus, di asosiasi itu bisa buat semacam lomba internal gak?.. Segitu dulu deh
Nuhun
Quote:



Itu sih ane biasanya dapet kalo pemaen ada yg pensiun gan.. *5 dapet yg small, *6 medium, *7 dapet yg large ..
S/M/L nya bisa digunain buat pemaen yg berbintang 5/6/7 juga..
Bawah ane bisa lebih faham jelasinnya kayanya gan..hehehe
ada yg udah coba fitur baru? trade?

kalau ada sharing pengalaman donk. fitur yg dipake pilih apa dan dapat pemain apa?
Quote:


Udh gan..
Nukerin beberapa pemaen kita dituker cuman jadi satu..
Requermentnya berapa pemaen kita ntar dikasih satu pemaen
Lam kenal agan" sekalian...
Add friend ya lumayan gift" tiap hari...
BTN JONE FC
ID : 793222437

Divisi lagi mandek di div.16... hehehe
dpt lbh bagus ga pemain tukerannya?
Halaman 17 dari 103


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di