DhegilangAvatar border
TS
Dhegilang
BLOODBORNE,Ujian sesungguhnya untuk seorang Gamers
NO emoticon-Repost

selamat malam agan sista gamerr semua. kali ane mau bahas game yang sanagat hits di tahun 2015 dan game paling menantang segaligus paling menegangkan yang pernah ane mainkan. yups game ini adalah BLOODBORNE

Dalam game ini kita akan berperan sebagai pemburu,hunter, vampire, warewolp dan masih banyak lagi gan. game ini bergenre "Action Role-playing game'' game ini mirip seperti game "dark soul" tapi yang membuat game ini berbeda adalah Grafik dan tantangan game itu sendiri.

BLOODBORNE rilis pada 4 Maret 2015, sementara game ini hanya tersedia untuk PS4. dan untuk PC dan XBOX ane belum tau kapan rilisnya.
Spoiler for 1.Trailer:

Spoiler for 2.Cara Bermain:

Spoiler for 3. BLOODBORNE VS DRAK SOUL 3:

untuk harga dari kaset Bloodbone ini adalaha sekitar 6,000円 atau sekitar Rp.600.000 untuk yang baru dan sekitar Rp.300.000 untuk yang bekar. harga ini untuk negara Jepang dan sekitarnya. bukan promosi loh gan hanya memberi tauhkan harga

Terimakasih sudah mampir di thread ane yang sederhana ini. dan mohon maaf apabila ada typo dan acak acak maklum masih belajar bikin thread. kalau berkenan boleh bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)dan jangan kasihemoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Rate 5 Star


Sumber : google.com
Amazon.jp
Pengalaman sendiri
Polling
0 suara
apakah sudah mencoba ?
0
11K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan