alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Hal 'Negatif' yang Merupakan Tanda Orang Jenius!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ba5a2edbd770c7248b4567/6-hal-negatif-yang-merupakan-tanda-orang-jenius

6 Hal 'Negatif' yang Merupakan Tanda Orang Jenius!

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 23
Yang terahir bahaya juga, ga percaya tuhan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Buat gue orang atheist kurang jenius bray.. Einstein aja percaya tuhan .. Terlepas apapun agamanya emoticon-Smilie


Anyway gw jenius bray.. emoticon-army
Habibi kan jenius tuh, tapi ga ada yg cocok emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
ga juga ahhemoticon-Betty
Quote:



Ya elah, mau gw jelasin abis itu debat? Nanti nuduh sara lagi hahaha

Udah umum agamanya
Kerja keras dapat mengalahkan orang cerdas skalipun. Yeah! Genjieeee serizawaaaaa mariaozawaaaaaa!
DE JA VU BREE ! KAYAKNY PERNAH BACA DEH
kucing ane pemalas semua, berarti kucing ane genius emoticon-Ultah
Orang pinter ciri'nya cuman 1 ajah..
"Teliti.."
ane tidak tau.. mungkin beberapa point, apakah ane jenius!?
Diubah oleh intoons
yang tidak percaya tuhan terlalu ekstrem, klo yg berkata kotor dan cemas berlebihan sering dilakukan hahahaha..

emoticon-Salam Kenal
Diubah oleh 03agoenk
salah satunya ad ciri" ane ni gann hehehehe
Coba bayangkan rasanya jadi jenius. 😂
orang kl terlalu jenius biasanya ga percaya Tuhan karena mereka selalu memikirkan segala sesuatu harus sesuai dengan logika mereka.
Agamis belum tentu ga jenius
Jenius ga agamis ?
Tentu kalah sama jenius agamis
Lihat aja agama dipelajari juga hal laen...
Jenius doank ? Rasional doang mungkin.
Anyway tadi ane ngomong apa yak
emoticon-Mewek
kalo dah ga percaya Tuhan mah kelewat jenius itu & lebih menjurus ke gila... opini saya

emoticon-Leh Uga
malasemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Tidak mengenal tuhan itu lebih ke tanda orang yg logis mempunyai nalar yg mana sulit mempercayai apa yg tidak bisa dilihat Sekarang pertanyaan nya apakah dengan logika tinggi merupakan tolak ukur sebuah ke jeniusan Albert Einsten walau penganut Panteisme lebih tepatnya pengikut apa yg Spinoza anut masih mengakui keberadaan Tuhan dengan penggambaran nya sendiri Dan beliau Jenius Justru salah jika tidak percaya dengan Tuhan itu merupakan tanda kejeniusan Kalo memang semua orang didunia mematok kejeniusan dengan " tidak percayanya tuhan " gue bersyukur untuk menjadi orang bego terakhir di muka bumi ini karena percaya dengan apa yg para Ateis sebut takhayul khayalan arab imajinasi Muhammad apalah itu
Tidak mengenal tuhan itu lebih ke tanda orang yg logis mempunyai nalar yg mana sulit mempercayai apa yg tidak bisa dilihat Sekarang pertanyaan nya apakah dengan logika tinggi merupakan tolak ukur sebuah ke jeniusan Albert Einsten walau penganut Panteisme lebih tepatnya pengikut apa yg Spinoza anut masih mengakui keberadaan Tuhan dengan penggambaran nya sendiri Dan beliau Jenius Justru salah jika tidak percaya dengan Tuhan itu merupakan tanda kejeniusan Kalo memang semua orang didunia mematok kejeniusan dengan " tidak percayanya tuhan " gue bersyukur untuk menjadi orang bego terakhir di muka bumi ini karena percaya dengan apa yg para Ateis sebut takhayul khayalan arab imajinasi Muhammad apalah itu
Halaman 19 dari 23


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di