alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mitos di indonesia yang belum terpecahkan di indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57baedd454c07a244d8b4576/mitos-di-indonesia-yang-belum-terpecahkan-di-indonesia

Misteri di indonesia yang belum terpecahkan hingga saat ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 25 dari 35
Indonesia masih menyimpan banyak misteri sampe kapanpun. emoticon-Cool
kabarnya ditemukan candi di Purworejo gan
Selalu ada yang unik dengan hal-hal yang berbau mitos
Wtf agan yg ga percaya kenyataanya itu yang buat sebagian masyarakat sedikit mampu berfikir !
emoticon-Leh Uga
ijin mantau gan
mitos mitos dan mitos mungkin lebih baik di kaji ulang dan di teliti ulang bray biar ada kejelasan kagak jadi mitos terus kita juga butuh kepastian bray
mitos mitos dan mitos mungkin lebih baik di kaji ulang dan di teliti ulang bray biar ada kejelasan kagak jadi mitos terus kita juga butuh kepastian bray
Hilangnya wiji thukul sampe sekarang belum juga terpecahkan ._.
biarlah tetap menjadi misteri wkw
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
mata biru dari aceh juga banyak gan
Waduh...borobudur pernah ilang dari peradaban emoticon-Matabelo
nice inpoh
yg ss urang medan emoticon-Takut (S)
Diantaranya dari segi matematika, beberapa bilangan dari candi borobudur bila dijumlahkan angka - angkanya akan selalu menghasilkan angka satu.

Maksud nya apa ini gan ??
nais inpoh gan
Quote:


Bener sih, ya semoga aja cepet terbukti biar ga penasaran lagi emoticon-Embarrassment

Hehe, kalo alien, dll ane mah percaya gan, banget malah. Kita hidup didunia ini ga sendiri (ga cuma manusia, hewan dan tumbuhan bumi maksudnya), pasti ada makhluk di dunia dan dimensi lain. Cuma ane belum paham gan yang namanya manusia udah ratusan tahun hidup di raga anak muda 20 tahunan. Temen ane juga ada tuh yang kaya gitu ngakunya, ada beberapa. Tapi ane belum berani memahami lebih jauh gan. Takut gila, soalnya ilmunya belum sampe sana. emoticon-Big Grin Sebenernya tertarik sih sama yang beginian. Yah pelan" aja deh mahaminnya seiring berjalannya waktu. Kalo di forum supranatural yang rame dimana ya kalo buat orang awam kaya ane? Pernah masuk salah satu forum situ tapi udah sepi emoticon-Bingung (S)
Ane juga termasuk kaskuser myth
suku lingon mantap juga bray emoticon-Genit
Quote:


mungkin gambarnya malu samaa ente gan emoticon-Stick Out Tongue
jadinya enngak nongol yaah gan emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Salam Kenal emoticon-Salam Kenal
suku yang matanya biru itu ane penasaran. sama borobudur, penasaran asal usul yang sebenarnya
Halaman 25 dari 35


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di