alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini perbedaan memelihara anjing dan kucing
4.72 stars - based on 28 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57a899e25c7798c3458b456e/ini-perbedaan-memelihara-anjing-dan-kucing

Ini perbedaan memelihara anjing dan kucing

Tampilkan isi Thread
Halaman 30 dari 33
yahh...

ente gak tahu sih semboyannya soang gan,

pantang berenti sebelum mematok...
ane suka anjing gan emoticon-Big Grin
Quote:

kalo anaknya di ganggu ente

ente gak bisa selamat dari kejaran induknyaemoticon-Ngakak

Diubah oleh yoshioka.ky
hahahaha...emoticon-Ngakak

iya gan, sampe di kejar ke dalam mimpi sama induknya ganemoticon-Takut
Quote:


hahahaha... emoticon-Ngakak

iya gan, sampe di kejar ke dalam mimpi sama induknya ganemoticon-Takut
ane dipelihara ama tante gan :sedih:
kucingkucingkucing..
aduh jangan kucing deh gan..

magernya minta ampun emoticon-Cape d... (S)
Mereka jg punya otak dan hati
ane suka kucing bray
Tim meong gannn emoticon-Cool
Anjing kalo dimandiin seneng banget...

Kalo kucing bisa dicakar2 kalo mau dimandiin,,,

Page one kalo berkenan...
Kucing itu cuek, dingin, imut, polos, lucu, lembut, semuany ada deh. Hidup kucing ! emoticon-Cool
Bener banget tuh kucing yang gampang sakit hati
Kucing ane di marahin nyokap gara2 masuk ke baskom yang isinya gula emoticon-Big Grin
2 apa 3 hari tu kucing ane ga balik rumah emoticon-Big Grin
Quote:


umur segitu..
makan ya harus disuapin dahulu.. kalau perlu ya dilolohin..
sampe rada besar baru dibiasain makan sendiri.. dan kayanya lama dah suapinnya sampe rada2x gede gitu.
(aku sampai 1 bulan kali, lupa, ga disuapin ga mau makan dia).
kalau sering dilolohin ntar dia senang dan dia nurut sama yang punya
piara binatang ini jangan seperti piara anjing ya..
makanan ditaro aja dipiring? mau jadi apa nih hewan ntar??
Pemilik sangat diperlukan membina hubungan sama itu makhluk...

kalau mengenai gigi musang..
begini masbro..
aku piara dari mata belum buka, aku suapin, jadi aku tahu..
umur seminggu itu musang mulai tumbuh gigi2xnya..
runcing3x.. he3x..
kalau aku beli musang, aku cek dulu giginya.. he3x..
Kalau giginya ga ada dan ukuran badannya udah rada gede, itu berarti musang jinak palsu/musangnya sudah dipapras habis itu gigi-giginya..
paling baik ya beli musang selepas lahir, sampe musangnya suka hisap2 jari aku.. wkwk..

mengenai musang jinak..
kayanya musang hanya jinak sama yang dekat/yang kasih makan sejak kecil..
kalau sudah besar, kemungkinan jinak akan sangat susah, kecuali masbro sudah ahli musang.. umur segitu kemungkinan besar bisa nurut sama masbro..
apalagi musang pandan.. (musang untuk level pemula)

kalau mau jinak, ya harus sering dibawa, ditemenin, dsb..
aku kasih tahu.. itu musang ada yang dibawa juga waktu masih kerja..
yang seumur gitu.. buat maenan dikantor sama temen2xnya.. wkwk..
jadinya musangnya nurut banget..
dimasukin kantong jaket, dibawa naek angkot, waktu makan ikut makan, dsb..
kaga ditinggalin gawe.. ntar susah lagi..
wkwk..
tidur juga tidur bareng sama musangnya..
wleh.. ini yang aku ga bisa/anti banget
(aku ga suka tidur sekamar sama piaraan, dimasukin ke jaket, dsb ga enak, tapi ini yang bikin musang dekat sama yang punya...)

sebenarnya itu mahluk suka yang bersih2x..
kalau habis pup ya dibuang kotorannya ato dibiasain bersih supaya ga ada kebiasaan jorok dan diamati dia suka pup dimana dan pake apa..

kalau mengenai beringas..
yang harus diketahui.. musang bukan termasuk binatang piaraan
musang adalah binatang liar.. dan ini harus dipahami..
tapi..
seberingas beringasnya dia..
dia ga terlalu beringas sama yang punya, dia ngerti mana yang punya dan mana orang lain (dia sangat jelas dan jeli, dia bisa membedakan dengan baik)..
yang penting sering ditemenin dan ga maen KASAR sama dia..
semakin kasar masbro, dia juga akan semakin lebih2x kasar lagi sama masbro..

ya itu dia..
tantangan musang..
kalau ga pernah digigit musang, berarti dia ga pernah piara musang..
gitu aja.. (semua yang piara kayanya pernah digigit emoticon-Smilie)
coba aja masbro lihat dan perbandingkan gigi musang sama anjing..
pasti beda jauhh... wkwk..(tajam banget gigi musang, sentuh sedikit.. darah mencucur deras.., ya dimaapkan saja...).

kalau bener2x liar/mau nangkap musang liar..
ya disiapin aja sarung tangan kulit asli yang panjang plus tebal
untuk menangkap/berkelahi dengannya.
aku sering banget gemas sama nih binatang,
aku ajak berkelahi pakai sarung tangan.. tangkap ujung ekornya, tarik keatas, jauhkan dari badan kita, dan aku hajar.. dan akhirnya.. musang tsb semakin kasar lagi sama aku...
mendesis-desis dan ngamuk.. wkwkwk..
(jangan dilakukan dah.. jangan spt aku kasar sama tuh hewan)..
Quote:


Agan tim babi ya gan
Btw dagingnya enak gan, kalo udah kebanyakan babi bisa dimakan gan hehe
Ane lebih condong buat melihara anjing
Quote:


Burung nya suka ngeludah ya gan
Quote:


Piara babi aja gan bisa dimakan
beda anjing sama kucing gini gan

kalo anjing itu hewan yang kita pelihara
tapi
kalo kucing itu kita yang jadi peliharaan dia

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
Halaman 30 dari 33


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di