alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini perbedaan memelihara anjing dan kucing
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57a899e25c7798c3458b456e/ini-perbedaan-memelihara-anjing-dan-kucing

Ini perbedaan memelihara anjing dan kucing

Tampilkan isi Thread
Halaman 29 dari 33
Quote:


hahah, aoang mah susah gan buat dibikin takut, kalo anjing kan tinggal kasih batu aja dh ciut.. lah soang ? emoticon-Big Grin

Quote:


eheheh, kalo anjing sih enaknya dia setia.. kalo kucing, ngegemesin bgt ya emoticon-Big Grin
ane lebih suka melihara tuyul bray emoticon-Leh Uga
kucing bray
Anijing Dibenci Rasullulah. Kucing Disukai Rasullulah. emoticon-Shakehand2
krn kucing butuh staf sdgkan anjing bisa jadi staf
Quote:


Dia bangga nendang binatang sampe pincang padahal sama aja kaya nunjukin ketololan nya gan
Quote:


Disuntik bius dulu gan biar gampang haha
Quote:


Mending sekalian piara babi aja gan bisa dimakan
ane piara sapi gan, dipiara 2 tahunan ntar pas udah gemuk, di jual deh buat kurbanan
lumayan lah bisa buat balik modal emoticon-Leh Uga

bls

hha haaaaa.. daripada babi.. tuyul aja gan .
Quote:



ane di tim kucing emoticon-Big Grin
kucing itu makhluk yg lucu, menggemaskan sekaligus ter-ngehe emoticon-Big Grin
gimana gak ngehe dikasih ikan malah minta bakwan emoticon-Leh Uga
Quote:


Haha iya bener gan emoticon-Wakaka

22 nya adorable banget , jadi gemes nich emoticon-Peluk
Quote:


sepertinya lebih tepat hanya najis gan bukan dibenci...cmiiw
Gw piara babi drumah gann jd ga bgitu ngerti kucing sm anjingemoticon-Request
Quote:



emoticon-Ngakak

iya, sampe anaknya juga ikut matok,emoticon-Takut

gila beener tu angsa, masih kecil langsung diajarin gaya hidup militer sama induknya
ane doyan keduanya. tapi anjing gabole piara karena ane muslim... padahal sayang banget sama anjing emoticon-Sorry
Quote:


emoticon-Ngakak

soang mah, dilempar batu, batu nya malah balik ke kita,

batu juga takut di patok sama soang
Quote:


hahah, emng epic bgt dah kalau dh dikejar soang, bahaya.. ckck patokannya serem, padahal dulu masih kecil ya, tapi berani aja ngegnggu soang, giliran skrg dh gede, malah dh ngga ngeganggu lagi... laaah ? emoticon-Big Grin
Halaman 29 dari 33


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di