metrotvnews.comAvatar border
TS
MOD
metrotvnews.com
Ada Saksi Kunci Lain yang Lihat Mirna Semaput Usai Seruput Kopi


Metrotvnews.com, Jakarta: Ada seseorang yang dinilai bisa menjadi saksi kunci atas peristiwa meninggalnya Wayan Mirna Salihin usai menyeruput es kopi Vietnam. Orang itu pernah diperiksa polisi dan masuk dalam berita acara pemeriksaan (BAP).


Pengacara terdakwa Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan mengatakan, saksi itu bernama Hartanto Sukmono. Dia merupakan Direktur Pemasaran salah satu perusahaan otomotif.


"Direktur itu ada saat kejadian, saksi mata dia," ujar Otto di sela sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Bungur Raya, Kamis (18/8/2016).


Baca: Jessica Sakit


Hartanto, kata Otto, pada Rabu, 6 Januari ada di kafe Olivier. Dia sedang duduk tidak jauh dari meja nomor 54, tempat Jessica dan Mirna ngopi bareng.


Namun Otto tak bisa merinci di meja nomor berapa Hartanto duduk. Tapi, dari keterangan yang tercantum di BAP, posisi duduk Hartanto cukup dekat dan melihat gerak-gerik Jessica.


"Ada sekitar 2,5 meter (dari meja Jessica). Dia juga sudah diperiksa oleh penyidik," lanjut Otto.


Dalam keterangannya di BAP, kata Otto, Hartanto tidak melihat Jessica memasukkan sesuatu ke dalam gelas es kopi Vietnam yang diminum Mirna. Disebutkan dalam keterangannya, pada pukul 16.20 WIB-16.30 WIB, Jessica terlihat tengah memainkan ponselnya.


Baca: Ibu dan Pengacara yang Membuat Jessica Kuat


"Jadi kalau itu ada, berarti kan apa yang ditunjukkan saksi ahli rekaman, (tangan Jessica) masuk ke tas itu enggak bener dong. Karena ternyata dia di situ bukan megang tas, tapi pegang telepon," jelas Otto.


Pada sidang, sebelumnya, dua ahli informasi dan teknologi yang membedah rekaman kamera pengintai Kafe Olivier menyebutkan kalau ada gerak-gerik Jessica yang dinilai janggal. Beberapa aktifitas Jessica juga disebut krusial berpotensi memasukkan sesuatu dalam gelas kopi Mirna.

 

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/201...i-seruput-kopi

---

Kumpulan Berita Terkait KEMATIAN MIRNA :

- Ada Saksi Kunci Lain yang Lihat Mirna Semaput Usai Seruput Kopi

- Jessica Sakit

- Ibu dan Pengacara yang Membuat Jessica Kuat

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
76K
505
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan