victim.of.gip99Avatar border
TS
victim.of.gip99
Banjir Pondok Labu, 1 Pria Ditemukan Tewas di Dekat Longsoran Tembok


Jakarta - Satu jenazah yang diduga korban banjir di Pondok Labu ditemukan oleh warga. Jenazah laki-laki tersebut saat ini sudah dibawa menuju tempat yang lebih aman.

Jenazah laki-laki berusia sekitar 40 tahunan tersebut ditemukan oleh 3 orang warga sekitar pukul 12.30 WIB, Sabtu (20/8/2016) Saat itu, warga sedang membersihkan sampah di bantaran Kali Krukut yang melintasi permukiman di Gang Melati 2 RT 09/RW 02, Kelurahan Pondok Labu, Jakarta Selatan. Saat ditemukan jenazah tersangkut di tumpukan material longsoran tembok yang merobohkan 3 rumah warga di lokasi banjir. Diduga jenazah tersebut adalah salah satu warga yang tembok rumahnya ikut roboh tadi malam.

Identitas jenazah laki-laki tersebut belum bisa diketahui. Kondisi korban pun belum bisa dipastikan seperti apa karena banyaknya warga yang mengerubungi ingin melihat kondisi jenazah. Saat ini jenazah sudah dibawa oleh warga menggunakan keranda mayat menuju mesjid untuk dikafani dan disolatkan.

Peristiwa jebolnya tembok rumah warga akibat banjir di Pondok Labu, Jakarta Selatan terjadi sekitar pukul 20.30 WIB, Jumat (19/8) kemarin malam. Salah satu warga, Aji (47), mengatakan sebelum tembok rumahnya jebol, terdengar suara gemuruh keras dari luar rumahnya.

"Sebelum kejadian ada suara gemuruh keras makanya saya langsung keluarkan keluarga saya dari dalam rumah," ujar Aji saat diwawancarai di lokasi banjir. (try/try)


http://m.detik.com/news/berita/32795...ngsoran-tembok

Semoga arwahnya tenang di alam sana dan keluarga diberi ketabahan.
Diubah oleh victim.of.gip99 20-08-2016 08:00
0
5.1K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan