ujiecaproneAvatar border
TS
ujiecaprone
Masuk dulu deh!!!
Assalamualaikum....
Selamat subuh ya (karena emang lagi subuh).

Jujur ane sebenarnya ngaskus sejak 2008, dgn id yg ane sendiri gak suka. Makanya di 2010 dibuat id baru ya ini yg saya pake. Selama ini banyak nya jadi SR bahkan tanpa log-in akun hehe.

Ada sih bbrp kali bikin Thread Dr yg serius sampai gak berguna sama sekali kayak ini yg kalian baca wkwkwk.

Oke deh, sejak awal tahun kmren ane mulanya sekedar baca2 cerita horor dan itupun kisahnya banyakan nyasar di Forsub Supranatural yg banyakan gak selesai ceritanya sampai ketemu kisah yg di page one nya di tulis pindah alamat jd diikutin eh taunya segala macam kisah di SFTH ini.

Sejak bbrp bulan lalu mulai baca kisah sambil ikutan komen menggerutu, karena apa? ya agan2 juga tau udh rasanya hampir selesai taunya gak ada kelanjutan. Atau bisa deh intip2 komentar2 saya isinya menggerutu semua. hahaha

Saya juga tertarik pengen nulis kisah, aah sedikit ribet nanti deh disusun dulu biar gak dikentangin ya... sambil nunggu waktu nyantai, mgkin September nanti.

Ok to the point...

Banyak kisah di sini tapi "maaf" hanya sebagian yg saya suka. Bukan tentang kisahnya, tapi cara penyampaiannya saya lebih suka ya jalan cerita apa adanya dgn bahasa yg ceplas ceplos not problem asal nyambung dan ringan buat dipahami.

Kebanyakan saya udh baca part1 atau sd part 2, abis tu akhiri dgn menutup mencari kisah lain. Tau kenapa. Bahasanya kayak khayalan terlalu tinggi, tersusun rapi tapi tidak original lagi(sudah diedit2 gt biar terkesan gimana) ah sudahlah itu pendapat saya ya. Bukan menjudge, ataupun menjatuhkan .

Saya suka simpel, lepas, bersahaja tanpa dibuat2, bahkan utk berteman aja saya suka milih2. Kalau gak cocok ya gitu deh...

Dah ah gitu aja, hehe

Sorry jika bahasa gak enakan, jangan di bata karena saya akan bata balik (oppss gak deh, kalau dicendolin dijamin dah akan saya cendolin balik.

Wassalam...
Diubah oleh ujiecaprone 20-08-2016 02:10
0
2.6K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan