alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Teriak Merdeka Tiga Kali, Jokowi Hampir 'Keselek'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b2c701dcd7709b708b456c/teriak-merdeka-tiga-kali-jokowi-hampir-keselek

Teriak Merdeka Tiga Kali, Jokowi Hampir 'Keselek'

Teriak Merdeka Tiga Kali, Jokowi Hampir 'Keselek'

Saat akan menutup pidatonya di Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI, Presiden Joko Widodo hampir tersedak alias 'keselek' usai teriak merdeka tiga kali.

Tujuan Jokowi tersebut untuk mengobarkan semangat para peserta di Sidang Tahunan MPR itu.

Pantauan TeropongSenayan, peristiwa ini pun membuat beberapa anggota DPR dan tamu yang hadir tertawa. Pasalnya, teriakan merdeka yang ketiga, suara Jokowi sudah mulai lemas.

Mengakhiri pidatonya, Presiden Jokowi mengajak segenap elemen bangsa untuk bersinergi mengatasi kemiskinan, pengangguran, serta ketimpangan dan kesenjangan sosial.

"Tanpa kerjasama, tanpa gotong royong, kita akan digulung oleh arus sejarah. Kita tidak menginginkan itu terjadi," kata Jokowi dalam pidatonya di Gedung Kura-Kura Komplek Parlemen, Jakarta, Selasa (16/8/2016).

Oleh karenanya, mantan waliokota Solo mengimbau semua pihak untuk melakukan kerja nyata demi pembangunan Indonesia yang lebih baik ke depan.

"Dengan kerja nyata, Indonesia bisa menjadi bangsa maju, bangsa berdaulat, bangsa mandiri, dan bangsa pemenang," tegasnya.

Selengkapnya
Halaman 1 dari 4
Banyak minum air pak emoticon-Cool
presiden goblok kebanggan panastak dongok anjing puki ngehe ini emang ajaib

emoticon-Ngakak
lemesin pak presiden... emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
mamah banteng juga suka teriak2 tuh


nyinyir sekali sekali
Kek ayam yang makan karet ya gan keselek emoticon-Leh Uga:
teropong senayan beritanya kek emoticon-Tai, ga mutuemoticon-Big Grin
Ini gara2 kobokan jatah nastaik diambil nasbung
Klo PDIP nyalonin ahok, jatah kobokan sampe 2019 minimal udah aman emoticon-Recommended Seller
makanya minum air putih pak, tapi yang mineral loya . hahhhahaah. jangan minum kobokan mulu pak, ntar ketularan goblognya nastak, makan nasi bungkus dan arem2 nya di kurangin juga pak, ntar ketularan alay dan cengengnya nasbung pak
bangcad gw ngakak baca judulnya

emoticon-Ngakak
Quote:


tiati dikarungin ente
Keselek bendera emoticon-Ngakak
Quote:


jinguk ngoaahahahahah emoticon-Ngakak
nggak semua orang punya sifat suka teriak2 kali.
orang kalem itu ekspresifnya di dalam.
kalau nasbung nastak expressive sampai teriak2 kayak kingkong birahi yah ga heran.
Quote:


duh kl mo minta jatah kobokan kek kmrn itu
bilang aja nastak2 di marih mau berbagi
emoticon-Kiss
Quote:


sama gan ane juga lagi tiduran baca ni judul langsung ngakak ...

teriaknya 2 kali aja pak. kalo pengalaman sering keselek gitu
Teriak Merdeka Tiga Kali, Jokowi Hampir 'Keselek'

kerja nyata, bikin gambar under konstruksion
http://indonesia.go.id/
Diubah oleh idlamadibanned
Quote:


tumben kok ndak ngangkat AT yaa teropong senayan emoticon-Big Grin

padahal lagi heboh2 nya di media emoticon-Leh Uga
Quote:


Lha kan slogannya kerja kerja kerja
Kalo ada tulisannya itu berarti yang sedang dikerjakan
Pas berarti
judulnya bikin ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di