alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wow, Aceh Penghasil Ganja Nomor Wahid, dan Kualitas Terbaik Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b0714dddd7707b088b456a/wow-aceh-penghasil-ganja-nomor-wahid-dan-kualitas-terbaik-dunia

Wow, Aceh Penghasil Ganja Nomor Wahid, dan Kualitas Terbaik Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
buruan dipatenkan ganjanya
ntar dicomot malay mewek lagi emoticon-Malu
Ora urus lag gak pernah pake emoticon-Traveller
Quote:


Kayaknya kagak bakal terealisasi bray
ini baru prestasi yang diakui dunia

emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Pengalaman gw pertama nge-gele dulu kelas 1 SMA, dunia terasa lambat, mulut dan gigi kering gara2 ga hentinya2 nyengir kuda, terasa haus, pandangan jadi kayak sayu 5 watt berasa mendung,.sambil roh gw bergetar kaya pengen misah dari badan...mantab banget dah tuh barang emoticon-Leh Uga
Quote:


Jelas tidak akan terjadi bray..
emoticon-Wakaka
Karena ini cuma delusi gua doang
herbal sehat itu, dan ngisepnya juga gak maen sembarangan ngebul di jalanan kayak tembakau phillip moris.
kenapa tidak?emoticon-Kiss (S)
tu tanaman dulunya dipake buat nambahin bumbu kari kambing Wow, Aceh Penghasil Ganja Nomor Wahid, dan Kualitas Terbaik Dunia
subhanallah...
Wahahha........smuk wid eperydei emoticon-afro
udah mending di eksport biar barokah, lumayan nambah devisa negara hahaha
prestasi yang membanggakan
Kush for your life emoticon-Angkat Beer
saatnya ekspor ganja emoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk
Quote:


Kan serabi mekkah
gak bikin festival yang sama kah di tanggal 20 april emoticon-Big Grin
seperti di denfer juga

4:20
Mungkin ud pernah di ekspor... Heran nya ga habis2 dibakar ya, ga lama liat berita ada lagi ditemukan berhektar2, serambi mekah anti mainstream...
nyimak bray.
dari pada buka wisata syariah, mending bukan wisata candu
sediain tempat rumah candu
ada bong dan tempat tidur

gue yakin wisata syariah aceh pasti mati kok,
orang muslim di negara lain kalau ada duit, mana mau bego wisata syariah ke aceh, jualan sejarah islam di aceh emoticon-Ngakak
yg ada juga umroh, wisata ke timteng mengikuti sejarah nabi


mending mulai wisata candu emoticon-Big Grin
Kata temen yg asli aceh, disana lg booming sabu. Dari anak smp ampe pejabat pakai sabu. Bahkan ada aja pelajar/mahasiswa ewek yg mau di tidurin bayar pakai sabu..

Pengalaman temen mudik kemarin, ama bocah2 dimintain duit atau sabu, dibayar pake tidurin temen ceweknya sehari semalem.

Bener begitukah?
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di