alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cowok Ini Keliling Kota Untuk Cukur Gratis Para Gelandangan. Gimana Menurut Lo Gan!
4.9 stars - based on 21 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ad25ea1854f706228b4578/cowok-ini-keliling-kota-untuk-cukur-gratis-para-gelandangan-gimana-menurut-lo-gan

Cowok Ini Keliling Kota Untuk Cukur Gratis Para Gelandangan. Gimana Menurut Lo Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 16
Quote:



tapi mereka malas ke salon. nanti dikira direktur perusahaan
Quote:


itu baru lakik gan. emoticon-Big Grin
pasti blom ke indonesia emoticon-Toast
Quote:


Kalo dimari gelandangannya udah jadi pemain sinetron ganteng ganteng gelandangan... :P

salute

salut untuk josh. pondasi2 solidaritas patut kita tanamkan dalam diri kita. bs bayangkan jg apabila ada 10rb josh di dunia ini, keharmonisan antar sesama umat akn terjalin dg indah ya gan... emoticon-Ultah
Quote:


itu kayaknya sering kena asep rokok deh jadi kek gitu gan ..
salut gan, semoga Jos panjang umur diberi rezeki dan sehat selalu
salut deh buat om josh, apa lagi quote nya kpyg keren itu
Mulia bener nih orng.
Keren tu josh.
Ane juga mau dipotong rambutnya sama josh biar gua tambah ganteng gtuemoticon-Leh Uga
kaya gini nih yg gw suka
dia belom ke indonesia,para gelandangannya sangar semua emoticon-Takut
Keren banget nih
.
Indonesia kedepanya mungkin ada emoticon-2 Jempol
cukurannya keren juga yak, otw london jadi gelandangan dulu gan disono emoticon-Ngakak
Anjing lo gan. Bkin gua keluar airmata aj pagi2. Tersentuh gua. Jd nyadar diri. Selama ini blm bisa luangin waktu buat org sekitar. Terlalu sibuk sm kepentingan diri sendiri. Pdhl tujuan manusia ke dunia kn buat org lain. Buat apa mati nanti klo ga prnh ngasi sesuatu buat org.. emoticon-Mewek
mereka jadi ganteng euy
Pada jadi ganteng, bukan kayak gelandangan lagi
nah ini dia, keren laah, hidup itu gak meululu soal duit emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
keren euy emoticon-Belo

sekali cukur di Josh mahal kaga ya?
Diubah oleh rbap
nah giliran digantengin ntar orang jd pada sangsi mau ngasih duit emoticon-Hammer2
Halaman 9 dari 16


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di