bergerakcerdasAvatar border
TS
bergerakcerdas
Udah Tau Belum Gan Bahan Dasar dan Pembuatan Plastik?

Plastik telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan modern selama beberapa dekade. Dari alat rumah tangga hingga suku cadang mobil, plastik telah menyediakan bahan terjangkau namun kuat untuk berbagai peralatan yang digunakan manusia.
Meskipun umum ditemukan, banyak orang masih bertanya-tanya bagaimana plastik dibuat. Sementara proses akan bervariasi tergantung pada jenis produk akhir, ada beberapa langkah dasar yang sama dalam pembuatan berbagai jenis barang plastik. Untuk menjawab pertanyaan “bagaimana plastik dibuat”, penting untuk mengetahui apa sebenarnya plastik itu sendiri. Walau plastik umum banyak ditemukan, banyak orang awam yang belum tahu bahkan bertanya-tanya mengenai bagaimana sih plastik yang dipakai dibuat? Bahkan untuk prosesnya akan bervariasi, itupun tergantung pada jenis produk akhir, ada beberapa langkah-langkah dasar yang sama digunakan untuk pengolahan beragam jenis plastik yang akan digunakan.


Quote:


Quote:

Quote:


Sumber : berita di tv tadi pagi, didiskusikan ke pacar, terpikir buat thread, lalu baca google dan dipostinglah di kaskus
Diubah oleh bergerakcerdas 10-08-2016 07:13
0
65.2K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan