alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
Punya Masalah PC Station.. Masuk sini gan, gua bahas abiss...
4.71 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005531020/punya-masalah-pc-station-masuk-sini-gan-gua-bahas-abiss

Punya Masalah PC Station.. Masuk sini gan, gua bahas abiss...

Tampilkan isi Thread
Urutan Terlama
Halaman 25 dari 26
gan mau tanya ada yg tau pasword default strubox nc600 sama nc120???

Thin station n380

Gan, ane punya masalah tentang thin station n380. Ane lupa passwordnya, gimana caranya reset passwordnya ya gan ? Makasih gan bantuannya. Hp ane 081214242747. Desyka.
Diubah oleh zykapratama
Kalo di skolah yang saya sting servernya pakai Windows XP

Termsrv.dll nya unduh disini

untuk cara setingnya sama persis dengan seting di windows 7

semoga bermanfaat

Kenapa station AGC200L, color setting 16bit??

Mohon bantuannya suhu.. emoticon-Malu (S)

Di pc station AGC200L color setting 16bit, padahal di servernya 32bit.. emoticon-Bingung (S)
Quote:


Bagaimana cara settingnya ya suhu ?? emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh ibsmine
Klo menurut aku PC station atau Ncomputing seiring berjalannya waktu bakal kegusur sama MiniPC
kekuranganya terletak di resource barang yg terkesan stagnan atau klo boleh ane bilang ketinggalan jaman, krn teknologinya g berkembang cepat, sekarang MiniPC udah mulai murah2, sekelas Zotac, intel NUC, dll
soal resource ane rasa bukan jadi masalh hari gini, SSD mulai murah 30gb g sampe 500rb, juga konsumsi listrik untuk mini pc juga tidak terlalu besar
soal software macam autocad jelas dan pasti pcstation ataupun ncomputing tdk bs handle dgn baik, krn juga pasti dari perusahaan softwarenya sdh mengatisipasi ini.
.
mungkin harus ada perubahan teknologi yang benar2 beda dr yg skrg kalau mau bersaing dgn minipc.
tapi y kembali lagi sama orang yang mau make, kalau dirasa memang perlu memakai pcstation atau ncomputing, pasarjelas masih ada

ubah thin client jadi pc

Om mau tanya om ane punya thin client bekas lelangan dikantor...kalopengen di rubah jadi pc bisa ga ya?
Kalo bisa gimane caranya?
siang gan mau tanya ni...klo pc station mau pke printer multifungsi kira2 yang cocok printer merk apa yang boss

info tipe

kalau untuk client yg makai corel bisa g gan? kalau bisa serinya yg berapa? lokasi saya tuban jdi kalau butuh bisa langsung ke sby. rencananya mau di pakai labkomputer sekolah
Misi gan

Ane Pake HP T5000, ane udh setting IP nya dan udah konek. Tapi klo dimatii kenapa berubah ke awal lg ya gan? Mohon pencerahannya..

emoticon-Gila
Quote:


maaf ane krg tau tipe itu

Quote:


klo thinclient di rubah jadi CPU gbs

Quote:


tipe sunde h4s gan yg sdh support printer usb

Quote:

untuk corel photshop bs gan, lgs saja ke showroom Jln. Jemur Andayani No 50
RUKO SURYA INTI PERMATA
Blok D 86/87 Lantai 2
Kec. Wonocolo Surabaya-Indonesia 60237

Peta Lokasi : http://goo.gl/jMaevi

Telephone Hotline :
031-8474486 (Office)
0822 5766 5632 (Telkomsel) / 0857 322 30 354 (Indosat)
Pinbb : 2B4BDE4C
Fax : (031) 8474486
Quote:

sundeh4 biasa utk youtube mmg msh patah2, untuk seri terbaru yg bs lmyn bgs sunde h4S bisa tengok di pcstation.co.id

Quote:


klo untuk pekerjaan berbeda2 bisa pakai pcstation, tp klo cm tampilan semua sama maka pakai video spliiter saja

Quote:

pcstation tdk untuk game gan, kagak kuat hehe

Quote:

salah kamar ini gan

Quote:

tipe apa ini gan thinclientnya ?

Quote:


Quote:


Quote:

ada di pcstation co id gan

Quote:


klo ping ke server gbs, cek jaringan gan, bisa network tdk sejaringan, kabel putus dll

Quote:


saran tdk lebih dari 30M gan

Quote:

bisa untuk photoshop corel klo utk editing video blm rekomen

Quote:

biasanya corei3 ram 4gb bs smpe 10 gan, klo amd ane krg familiar

Quote:

untuk seting sunde diana emg agak sulit krn hrs faham konsep virtual OS, cb telp kantor ane untuk di arahkan ke teknisinya

Quote:

ane blm tau gan

Quote:

mmg kadang gbs untuk virtual usb printer gan, sebaiknya cari tipe yg lgs support dg usb printer tp jgn model virtual os

om udah pernah seting wyse t50 ga?
saya masih bingung langkah2nya
soalnya baru juga pake yg ginian emoticon-Big Grin
mohon bimbingannya
emoticon-Cendol (S)
Gan saya mau tanya nih saya punya pc dan saya ingin hemat kouta jadi saya mau manfaatin wifi di tempat kerja, pertanyaan saya apakah link aplikasi pc bisa di download pake hp dan bisa di instal di pc? Trimakasih
tanya ?
apakah ada pc station yang support minimal open gl 2.0?
mau dipake buat develop android app
terima kasih sebelumnya

L300 Problem

Salam Kenal Gan Anriz,

mohon bantuan nya,
Kantor saya ada wacana menggunakan Ncomputing seri L300, dan sudah kita pasang sekitar 10 User.
kita menggunakan Software Accounting Custom, nah kendala yang kita alami selama trial L300 :
1. Printer tidak bisa connect via USB
2. Sering terjadi Putus Koneksi, sehingga user sering login ulang
3. Saat Putus Koneksi pekerjaan User (Excel, Word) yg belum di Save otomatis hilang (tidak tersave di server) sehingga user harus input ulang (tidak efisien dan melelahkan)
4. Ada beberapa User dalam 1 Kabel LAN yg sering mengalami kendala saat menggunakan Software Akuntansi, yaitu data sudah di save namun saat di cek di Client lain atau di Server Program Akuntansi, data tsb tidak ada (seperti belum ter-save), setelah di tunggu sekitar 1 Jam, data baru muncul.
Software Akuntansi kita ini sudah pernah di coba di jalan kan via google Chrome Remote Dekstop dan tidak ada masalah. dari Developer juga meng-klaim di beberapa Client nya juga menggunakan Thin client dan tidak ada kendala.

Mohon Pencerahan kira2 apa yang menjadi masalah nya ya ?
apakah ada Driver atau Software pendukung lain yang perlu saya update ?
Mas kalo PC Station Sharevdi agc300l powernya tiba2 kelap kelip gitu dan gak tampil k monitor itu kenapa ya ? sy tanya bagian teknis pembeliannya malah suruh reset dengan menekan tombol power selama 15 detik, tapi masih gak ngaruh apa2

Reset passwort Think cline fujitech sr 200

para master sekalian mohon bantuannya, km ad mempunyai bebarapa unit think cline fujitech sr 200 yg sudh di instal kian dari sang penjual tp sudah lama, kemudian server ada permasalahan dan perlu instal ulang dan penyetingan dari awal kembali, yg jadi masalahnya di cline nya jika ingin masuk ke control settingnya minta password dan tidak ada yang passwordnya, gimana cara meresetnya atau supaya bisa masuk ke kontrl settingnya?
Gan g bisa buka file pdf di n computing, tp klo di pc server bisa,apa ada setingan yg harus di rubah..tolong pencerahannya..makasih
Halaman 25 dari 26


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di