alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Spiritual /
AGAMA SEHARGA SEMBAKO
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5768c8cb642eb6bc0b8b4568/agama-seharga-sembako

AGAMA SEHARGA SEMBAKO

>> Kamu miskin banget..
Kalau saya kasi 2 kg beras + 1 liter minyak + 1 kg gula + 5 bungkus mie instan, mau nggak???
Tapi syaratnya kamu harus keluar dari islam dan masuk dalam agama saya, mau??

>> Kamu mau ngga kerja di tempat saya, dengan gaji 3 juta, tapi kamu harus keluar dari agama islam!!

>> Kamu boleh tetap kerja disini, tapi kamu tidak boleh sholat selama jam kerja!!

>> Kamu boleh kerja disini tapi lepaskan atribut atau pakaian atau Jilbab yang menunjukan agama mu!!

>> Aku akan menikah dengan kamu, tapi kamu harus keluar dari islam lalu masuk agama ku!!

>> "Aku akan masuk agama islam dan aku akan menikahi kamu" (Seminggu kemudian si pasangan kembali ke agamanya)
"Sekarang kamu harus keluar dari agama kamu dan masuk agama ku, jika kamu tidak mau masuk agama ku, kita cerai !!!"

============= >>>>>>>>>>>>>

Pernah agan mengalami kejadian serupa tersebut, atau mengetahui kejadian serupa tersebut???

Ada orang-orang yang islam-nya dihargai uang 1 Milyar.
Ada orang-orang yang islam-nya dihargai uang 3 juta.
Ada orang-orang yang menukarkan islam-nya dengan cinta dan pernikahan.
Bahkan ada orang-orang menukarkan islam-nya hanya dengan
2 kg beras + 1 liter minyak + 1 kg gula + 5 bungkus mie instan.

Lalu dengan apa, agan akan menukarkan agama islam agan?
Berapa duit yang bisa membuat agan tergiur dan menerima ajakan untuk meninggalkan agama islam agan?

================ >>>>>>>>>>>>>

Khusus Agan atau Aganwati Cerdas (Semua Agama Boleh Nonton)
Luangkan waktu sekitar 1 jam 17 menit gan..
(Bisa pas weekend, bisa sambil nunggu maghrib atau waktu luang kapanpun)

Jika Agan atau Aganwati memang orang cerdas,
pasti bisa memetik banyak hal dari video ini.. === >>>




Jangan biarkan hati Anda sekeras batu..
Ketika kebenaran datang bukalah hati Anda.. Berfikirlah..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
anda kok menjajakan agama seperti MLM, apa engga malu?
Quote:


Ane juga mikir gan.
Kalo sampe ada yg jual agama seharga sembako, emang selama ini sesama muslim gak sanggup mbantu ngasih sembako?

Ente ngejudge yg pindah agama emang udah intropeksi diri atau lingkungan agama ente?
kalo itu dah biasa. yg ane nemu malah yg masuk islam cuma biar gampang nikah, dapet zakat. otaknya masih agama dulu.
hadehhhh
masih jualan ayat saja

Akhir jaman gan emoticon-Cool
di amrik sono mayoritas materialistis makanya kebanyakan percayanya cuma yg keliatan aja, yg gaib dianggap nonsens, gimana dgn agama
kayaknya aneh deh sampai menggadaikan agama begitu, kecuali mungkin artis ama politikus pemuja devil kli ya, tapi gatau jg ternasuk agama jg ga ya

klo di kita kebanyakan dari populasi entah memang sudah terprogram dipikiran masyarakat atau cuma kebetulan, sadar atau tidak sadar punya kepercayaan bahwa sanggupnya diberi cobaan dengan kemiskinan, dan tidak sanggup klo diberi cobaan dengan kekayaan atau berkecukupan. klo berkekurangan minimal masih berdoa, memohon kepada Tuhan, klo dah kaya ya lupa Tuhan


Bukan gan, dibayar untuk melakukan kegiatan yang nggak Islami.. Mendekatkan diri kepada yang dilarang. Itu yg sering.. emoticon-Frown
Yah gimana lagi, wong dari akarnya (akidah/keyakinan) juga rata2 masih keropos.

Yang miskin, karena kemiskinannya sibuk nyari duit buat ngganjel perut, gak kepikiran lagi mau belajar atau mengkaji untuk memperkuat akidahnya
Yang kaya, karena sibuknya dengan pergaulan dan komunitasnya, gak sempet lagi meluangkan waktu untuk belajar atau mengkaji untuk memperkuat akidahnya (padahal sudah banyak kajian streaming atau online emoticon-Forum Music )

Manusia selalu punya alasan buat ngeless emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Menjadi kewajiban kita bersama untuk merangkul kedua golongan ini. Usaha yang paling pas adalah melalui teladan dalam perbuatan emoticon-#MAR16ERAK
Banyak yang masih terikat dengan keduniawian dalam semua agama. Gedung indah tapi umat tidak diperhatikannya. Ketika ad yg menawarkan bantuan atau iming2 dijadikan alasan. Yah ini realita bagi semua orang emoticon-Smilie
Jejak
Nyimak .... kali aja ada:terimakasih ijo2 yg nempel
Nyimak dulu emoticon-Cendol (S)
Lihat aja wanita yang muslim, kalo lago on dutty pasti berseragam tanpa Hijab, tapi pas pada pulang, hampir banyak yg pakai Hijab. Banyak juga yang tidak sholat Jumatan alasan lagi rame jadi tidak diijinkan, malahan pas bulan Ramadhan jualan pake nawarin2. Bukan jual Agama, atau menggadaikan iman, tapi memang dapat pekerjaannya seperti itu tidak bijak. Tapi kalau nolak, apa ada orang muslim yg mau bantuin? Ngasih kerjaan?
Jangan hanya menilai manusia dari luarnya saja. Tapi nilai dari segi pengalaman dan Sikonnya. emoticon-Marah
emoticon-Turut Berduka
menarik gan, menarik sekali ketika memikirkan banyak yang berkata seperti ini dan mengajak untuk kembali masuk islam atau mempertahankan islam tanpa yang mengajak tahu islam itu sebenarnya apa emoticon-cystg
sebenernya ini g cuma terjadi d satu agama aja gan . g bisa kita justifikasi terhadap 1 agama aja
karena sebenernya yang terjadi emg pada rebutan umat .
dan bisa d bilang mereka saling balas dan saling tuduh
ijin nyimak gan
agama itu tidak kacau, klo keyakinana itu sifatnya pribadi antara penciptaNya dan Mahluk CiptaNya, So ?
agama yg melindungi umatnya atau umat yang melindung agamanya ?
yg diatas cuman status di KTP klo gak di Masyarakat korban medsos emoticon-Wakaka
ketika islam hanyalah sebuah nama emoticon-Cool
Kita ini di zaman manusia pada pagi hari seorang muslim dan sore hari seorang kafir gan.

Maksud nya orang mudah banget keluar islam. Banyak banyak ber doa dengan nabi ibrahim dan nabi yusuf.

Rabbi hab li hukmaw-wa 'alhiqni bis-saliheen (Quran, Surah 26, Ayat 83)
( Ya Allah, anugerahkanlah untukku al-hikmah dan gabungkanlah aku dengan orang-orang yang saleh )

...Fāthiras- samāwāti wal ard(i), anta waliyyi fid dunyā wal ākhirah(ti), tawaffani musliman wa alhiqni bis shālihin (Quran, Surah 12, Ayat 101)
( ...Pencipta langit dan bumi. Engkaulah Pelindungku di dunia dan di akhirat, wafatkanlah aku dalam keadaan Islam dan gabungkanlah aku dengan orang-orang yang saleh )

---

Kunci page 1 emoticon-Big Grin
Diubah oleh 4thLeavesClover
kayaknya malah kebalik gan emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di