mahardhiekaAvatar border
TS
mahardhieka
Basmi Cheater Pokemon GO Release Update - R.I.P PokeVision

Sebelumnya kita semua tahu kalau pokevision merupakan solusi tuk bug-three-step pada aplikasi Pokemon Go,Pihak Pokemon Go sadar bahwa pokevision tidak sekedar membantu bug three step yang dimiliki aplikasinya, namun juga membantu para cheater (spoofer/bot/dsj) menemukan Pokemon langka ( > uncommon ) dengan mudah. Makanya agan sendiri agak heran kenapa setiap Gyms isinya snorlax, dragonite, lapras dan aerodactyle? Karena Pokemon itu sebenarnya sangat langka yang harusnya ditemukan pada waktu dan lokasi tertentu saja. Tetapi dimanfaatkan oleh cheater untuk melihat "vision"nya.

Karena hal itu sebelum Game terjadi kejenuhan akan ketidak-stabilan, maka pihak Pokemon Go sekarang memberikan Update move damage (belum cek detil, harapannya sih Poliwrath > Snorlax jadi bisa seimbangkan gym defender sekarang), dan juga shut down service Pokevision , tidak sampai disitu saja gan karena fitur "step" yang sebelumnya ada sekarang dihilangkan (Aneh juga dihilangkan padahal butuh banget).

Trainers, Pokémon GO has been updated to version 0.31.0 for Android and 1.1.0 for iOS. Below are some of the release notes from this update:
- Avatars can now be re-customized from the Trainer profile screen
- Adjusted battle move damage values for some Pokémon
- Refined certain Gym animations
- Improved memory issues
- Removed footprints of nearby Pokémon
- Modified battle damage calculation
- Various bug fixes during wild Pokémon encounter
- Updates to the Pokémon details screen
- Updated achievement medal images
- Fixed issues with displaying certain map features
- Minor text fixes


Dongdotnya untuk Android disini gan: http://www.apkmirror.com/apk/niantic...-31-0-release/ (verified safe to download by me)
0
49.8K
399
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan