alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini perbedaan memelihara anjing dan kucing
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57a899e25c7798c3458b456e/ini-perbedaan-memelihara-anjing-dan-kucing

Ini perbedaan memelihara anjing dan kucing

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 33
Quote:


wkwkwkwk,,sue banget komen yg satu ini asli emoticon-Ngakak (S)
ane piara nyamuk aja gan. obatnya gampang dicari kalo nyamuknya sakit emoticon-Cool
Quote:


waduh gan. makannya apaan itu? tetangga ente?

Quote:


wakakakaka sadis amat bray... kalo peternakan gpp. kalo peliharaan sendiri dimakan ... emoticon-Leh Uga

Quote:


cabe2an gan? emoticon-Wkwkwk

Quote:


emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

Quote:


ehem2...

Quote:


wah serem gan

Quote:


wah temennya dipelihara aja bray

Quote:


emoticon-Wakaka

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


anak alay ane empanin bre emoticon-Leh Uga
Kapasitas otaknya aja beda gan emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
Udah miara burung gan emoticon-Malu
Quote:


bagus banget itu gan
lanjutkan gan, cari buaya yang banyak dah
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Goddamn love pussy and doggy style
emoticon-Cool
Gue pelihara kucing gan, dari orok sampe skrg uda 5 tahun umur kucing gue. Dan kayaknya gak semua kucing "malas" nyambut "tuannya" noh kucing gue paling girang kalo gue dateng, uda nunggu depan pintu sambil meong2.
Kucing ane persia dan pinter bgt. Love bgt dah
Kucing aja deh..anjing cuma buat jadi penjaga sama berburu..
ane melihara kucing braayt..
and tiap ane pulang ke rumah, kucing ane selalu nyambut ane di depan pintu. kayanya doi apal suara kendaraan ane..
and 1 lago braayt..
kucing ane tiap di omelin nyokap dia diem. seoalah dia tau lagi di omelin..
gitu aja si braayt emoticon-Cool
Diubah oleh sepatu.nivishop
ane lebih suka kucing gan
apalagi kucing maine coon top dah emoticon-Cool
klo pas ane melihara kucing..
ane ngerasa kayak tu kucing majikan ane....wkwkwkwk
pas melihara anjing baru kerasa kalo ane itu tuannya.....wkwkwk
Pasti.beda donk emoticon-Big Grin
Meliara anjing takut najis gan emoticon-Buldog:
bisa gitu ya emoticon-Matabelo

mau pelihara, takut gak bisa ngaturnya emoticon-Frown
enak melihara kucing bro
yg jelas kucing lebih mandiri daripada anjing emoticon-Ngakak
Bener banget itu gan emoticon-Ngakak
Bener banget itu gan emoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 33


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di