alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini perbedaan memelihara anjing dan kucing
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57a899e25c7798c3458b456e/ini-perbedaan-memelihara-anjing-dan-kucing

Ini perbedaan memelihara anjing dan kucing

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 33
wow threadnya bagus juga gan, ane jadi kangen sama anjing ane yang udah mati emoticon-Berduka (S)
Pengen miara, tp belom kesampean emoticon-Big Grin
ane pelihara simpanan aja gan,lumayan buat di ehem2 emoticon-Malu (S)
ane piara burung gagak bro....
adek ane dlu seneng jailin salah satu kucing ane, mulai dari situ itu kucing kayak benci banget sama adek ane. Denger suaranya aja langsung menghindar. Ampe sekarang juga masih begitu, padahal udah berapa taun, kalo ada adek ane di rumah, pasti dia ngumpet, stress ga mau makan.
Quote:


Ini anying sekaleeeh bree emoticon-Leh Uga
pengen sih piara anjing, tapi udah banyak gw punya temen kayak anjing.

jadi piara kucing aja
ane melihara kucing ama ayam... emoticon-Cool
kucing dong
itu sudah
emoticon-Cool
anjing najis bray ane jelas pilih kucing lah emoticon-Traveller
ane melihara kucing om emoticon-Malu
gak pilih keduanya bre, ane demen reptil emoticon-Cool
team asu dong gann emoticon-Cool
Kucing ane nurut.
Ntah gimana caranya, ane juga ga ngerti, dia jadi kaya gitu.
Tp yang pasti ane bener2 pelihara kucing ane dari kecil.
Kalo ane baru pulang, dari kejauhan kucing ane udah denger suara motor ane, dia langsung lari.
Kalo dia lagi masuk kerumah pasti langsung ke kamar ane, naik ke kasur dan tidur.
Kucing ane suka ngikutin ane pergi kemanapun, walaupun ane naik motor.
Pokonya the best lahemoticon-Peluk
Ane melihara burung aja
jadi inget pas bawa kucing ane jalan2 malah ngamuk emoticon-Ngakak (S) emoticon-Malu (S)
Ane melihara janda aja gan.. Janda sekarang hot2..
Pasti pilihan ane kucing gan.....

Walaupun baru niat buat piara, hehehe
ane lebih suka kucing
Ane pegang kucinggggg gan emoticon-Genit
Anjing gk boleh karena gak blh aja emoticon-Ngacir
Halaman 2 dari 33


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di