alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57a3071a5c779865048b4567/di-jakarta-tempat-demo-atau-unjuk-rasa-pun-di-sediakan-dan-di-percantik
icon-hot-thread
Di jakarta Tempat demo atau unjuk rasa pun di sediakan dan di percantik
Taman Pandang Istana -Taman Nasional
Alamat: Jl. Silang Monas Barat Laut, Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

https://goo.gl/maps/MnAv76cppDP2
Di jakarta Tempat demo atau unjuk rasa pun di sediakan dan di percantikDi jakarta Tempat demo atau unjuk rasa pun di sediakan dan di percantikDi jakarta Tempat demo atau unjuk rasa pun di sediakan dan di percantikDi jakarta Tempat demo atau unjuk rasa pun di sediakan dan di percantikDi jakarta Tempat demo atau unjuk rasa pun di sediakan dan di percantik
Bagus buat tempat merenung juga
Di jakarta Tempat demo atau unjuk rasa pun di sediakan dan di percantik
Buat yang kece kece juga bisa ber demo di situ tuhemoticon-Traveller
Di jakarta Tempat demo atau unjuk rasa pun di sediakan dan di percantik
Tempat yang pas buat petualang yang penuh semangat seperti dia https://twitter.com/martayudapratam/...25992458956800
Di jakarta Tempat demo atau unjuk rasa pun di sediakan dan di percantik
Mari kita Jaga dan rawat bersama
Di jakarta Tempat demo atau unjuk rasa pun di sediakan dan di percantik
Berada di pusat arena bisa menarik perhatian cinta lho. tuh ada yang pura pura ngga liat gan
emoticon-Wkwkwk


Di jakarta Tempat demo atau unjuk rasa pun di sediakan dan di percantik
youtube-thumbnail


Quote:Di jakarta Tempat demo atau unjuk rasa pun di sediakan dan di percantik"Orang kan kalau demo nggak puas kalo nggak teriak-teriak demo di depan Istana. Akhirnya kami dan polisi berpikir, lebih baik kita bikin taman. Awalnya kami menamakan Taman Aspirasi, tapi ide dari Istana namanya Taman Pandang Istana,"

Taman yang terletak di sebelah barat laut Monumen Nasional (Monas) atau tepatnya di depan foto Presiden Republik Indonesia itu diperuntukkan bagi para pendemo yang biasa melakukan aksi unjuk rasa di depan Istana Merdeka.
Di jakarta Tempat demo atau unjuk rasa pun di sediakan dan di percantik
Demo di depan Istana, lanjut dia, membuat arus lalu lintas sekitar menjadi macet serta sampah di mana-mana. Basuki berharap, pembangunan taman tersebut bisa mengantisipasi dua masalah tersebut.
Di jakarta Tempat demo atau unjuk rasa pun di sediakan dan di percantik
"Ini memang ide ketika para pendemo ngotot mau menyampikan aspirasi memandang ke Istana. Jadi, kami berpikir pakai nama 'Taman Aspirasi' saja, tetapi namanya kayaknya kurang, jadi kami usul ke Istana dan kami ganti namanya jadi 'Taman Pandang Istana'," kata Basuki.
Di jakarta Tempat demo atau unjuk rasa pun di sediakan dan di percantik
Berdasarkan pantauan Kompas.com, taman ini tak sekadar menunjukkan ruang terbuka hijau saja, tetapi juga banyak dekorasi warna-warni dengan sentuhan seni dari para seniman.

Di jakarta Tempat demo atau unjuk rasa pun di sediakan dan di percantik
Adapun fungsi dan tujuan pembangunan taman ini ialah sebagai sarana bagi masyarakat untuk menyampaikan gagasan serta aspirasi melalui kegiatan kreatif dan kolaboratif.
Di jakarta Tempat demo atau unjuk rasa pun di sediakan dan di percantik
Pembangunan Taman Pandang Istana dilakukan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan Holcim, Caras Creative Placemaking, dan seniman grafis Yasser Rizky.

Di jakarta Tempat demo atau unjuk rasa pun di sediakan dan di percantik
Ada kutipan Abdurrahman Wahid, Mohammad Hatta, YB Mangunwijaya, dan Buya Hamka; serta tembok mural atau grafiti. Pohon-pohon yang ada di taman pun dihias dengan kain rajut warna-warni.
Di jakarta Tempat demo atau unjuk rasa pun di sediakan dan di percantik
"Kami ingin unsur seni dibawa ke ranah publik. Makanya, kami libatkan komunitas, lalu juga ada pesannya dari para tokoh, apa sih yang dicita-citakan bangsa Indonesia," kata Basuki.
Di jakarta Tempat demo atau unjuk rasa pun di sediakan dan di percantik
Ia berharap, para pendemo juga merasakan sentuhan seni yang ada di taman tersebut.
Di jakarta Tempat demo atau unjuk rasa pun di sediakan dan di percantik
"Apalagi mereka agak provokatif. Taman ini bisa mendorong Bhinneka Tunggal Ika untuk menghargai keberagaman," kata Basuki.
Di jakarta Tempat demo atau unjuk rasa pun di sediakan dan di percantik
Rencananya, taman serupa juga dibangun di kawasan Bundaran Hotel Indonesia atau persisnya di lahan bekas Kedubes Inggris. Sebab, lanjut dia, dua lokasi favorit melakukan aksi unjuk rasa adalah di depan Istana Merdeka dan Bundaran HI. Jadi, taman-taman di Jakarta memiliki tema masing-masing.
youtube-thumbnail

"Misalnya Kalijodo, jelas untuk skateboard sama sepeda," kata Basuki.
Di jakarta Tempat demo atau unjuk rasa pun di sediakan dan di percantik
https://twitter.com/search?q=Taman%2...stana&src=typd
http://megapolitan.kompas.com/read/2....sentuhan.seni
http://www.suara.com/news/2016/07/30...pandang-istana

Terima Mimin Momod dan Para Suhu serta Master Sekaskus

Pasti penasaran kan pengen ke TKP

++++
Untuk yang bertanya 2 siapa gbr yang mejeng sebelah gbr pa jkw dan ibu mungkin ini bisa sedikit menjelaskan.

Quote:Original Posted By terapirematik
Di jakarta Tempat demo atau unjuk rasa pun di sediakan dan di percantik

Kedatangan Presiden Ukraina, Petro Poroshenko ke Indonesia, tadi sore, disambut 238 siswa SD berpakaian adat. Mereka semangat sekali mengibarkan bendera kedua negara. Ini kunjungan kenegaraan pertama kalinya dalam 20 tahun terakhir.

Tadi kami membicarakan penguatan kerja sama di bidang perdagangan dan investasi. Telah ditandatangani 4 perjanjian di bidang pertanian, bebas visa, pelatihan diplomatik dan pertahanan. Ini menguntungkan dua belah pihak.

Ukraina juga siap meminjamkan pesawat raksasa Antonof 32P, bila Indonesia mengalami kebakaran hutan. Kita apresiasi sekali.

Semoga kerjasama dua negara ini membawa manfaat bagi kita semua. Amin
Foto: http://fb.com/jokowi
Tamu tamu khusus , Yang berkunjung, selama kunjungan, mejeng photonya alias Di Pajang Di situ kayaknya gan
https://m.facebook.com/story.php?sto...59&__tn__=%2As



Nubi mengucapkan terima kasih atas di bikin rame nya trit sederana ini.

emoticon-Kaskus Radio
youtube-thumbnail

Semoga Yang Demo Nantinya Melahirkan Inspirasi Yang Bisa Membuka Mata Kita Meneropong Dunia Kita
bentar lagi juga di coret coret pake pilok emoticon-Leh Uga
wuih keren bray emoticon-Matabelo






Salman al-Farisi
ajib lah, siapa tau jd lebih rapi entar demonye emoticon-Cool
semoga klo demo gk rusuh lg emoticon-Jempol
Hoax ini kayanya emoticon-Leh Uga
Boleh juga
njay yang boneng bray




Salman al-Farisi
yang buat pake semen holsim breemoticon-Leh Uga
kira" fasilitas apa yg pertama kali ilang











emoticon-Cool
Biar demonya makin tertib gan emoticon-Salam Kenal
Tempat kumpulnya Alay nih...
emoticon-Cool
wlaupun sering dihujat tapi ahok ttep keren lah bisa ngerubah dki jakarta jd lebih mendingan emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
tempat demo baru
apa tempat cari pokemon baru? emoticon-Big Grin
Ajiiib dah maknyus kuncus cuuus
Quote:Original Posted By c.volkova
wuih keren bray emoticon-Matabelo




Salman al-Farisi


Spoiler for Kajool Devgan :


#Daniyal Khan Pecinta India Di jakarta Tempat demo atau unjuk rasa pun di sediakan dan di percantik
#Daniyal Khan Sang India Enthusiast Di jakarta Tempat demo atau unjuk rasa pun di sediakan dan di percantik
#Bollywood Enthusiast Di jakarta Tempat demo atau unjuk rasa pun di sediakan dan di percantik

Jadi pengen unjuk rasa
emoticon-Traveller
~MR~
Di jakarta Tempat demo atau unjuk rasa pun di sediakan dan di percantik
mayan keren om