alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Debate Club /
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 10
2.71 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/579c83c61cbfaa11568b456e/reborn-tag-clean--kristen-vs-islam-holy-debate---part-10

[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE]

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 14 dari 367
Quote:


Soal jualan sih muslim lebih ahli, air kencing onta aja dijual lebih mahal daripada susu emoticon-Ngakak

http://www.kompasiana.com/aljohan/di-makkah-harga-air-kencing-unta-lebih-mahal-dari-harga-susu-unta_55282da36ea8348c588b4591
Quote:


Gw santai kok. Lu emang goblog terus gmn coba? Masa mau gw katain pinter emoticon-Big Grin
Quote:


Masih kalah sama sama surat pengampunan dosa gann.. Ammpuunnn
Quote:


Namanya masih belajar gan.. Tapi, gk malu gan? 😁
Quote:


Emangnya masih dijual yah?
Kalau air kencing onta sih masih dijual sampe sekarang emoticon-Ngakak
Quote:


Belajar kok omong besar sok tahu bible emoticon-Ngakak
emangnya trid ini itu berguna?
sampe 10 part gile
Quote:


Lha kan nanya gan. Masi belajar. Lagian gk dijawab sihh..
Quote:


pernah dijualnya ituu broo.. Makk.. Dosaaa

Udh jam pulang kantor nihh..
Quote:


Kencing onta emang bikin muslim jadi kaya dibanding jualan susu onta emoticon-Ngakak
Diubah oleh runpid123
Quote:


Broo bangunn... Sadarrr.. Jgn ngelanturrr
Quote:


Yang ngelantur itu kan elu, ini malah nuduh orang lain emoticon-Ngakak

Emangnya jaman sekarang masih jualan surat? Nggak tuh.
Beda kan sama muslim yang sampe sekarang masih jualan air kencing onta emoticon-Ngakak
Quote:


Wahh gak tau ya broo masih jualan apa gak.. Sampe masuk pelajaran soalnya..

Tapi ane yakin kita sepakat, yang bisa mengampuni dosa itu Tuhan.. 😊

Tau dah tiba2 ngelantur kencing onta.. Ntah gmana critanya.. Mentok ya bro?

Mohon pencerahannya om a.l.l.a.y

Quote:


Ini dikutip dari Matius 7: 21 -23 yang konon khotbah Yesus di Galilea.. Kalo salah koreksi yaa...

7.21. Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku 3 yang di sorga. 7:22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan 4 , bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat g demi nama-Mu juga? 7:23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!

Dijawab kaya gini
Quote:


ini maksudnya gimana? Bukan setiap=ada,
apa bener om ?
Ini mengartikan sendiri apa emang bener tafsirannya begitu.?
Berasa ngeganjel klo "bukan setiap" diganti kata "ada", ngebaca ayatnya. Krna bacaan selanjutnya ada kata "melainkan"
Bisa dijelasin ga om.
Maaf lancang ane cuma silent reader om.

Diubah oleh QopLak
Quote:


Wkwkwk.... Jangan heran debat konyol ama sangbudi..., dibawa ketawaan aja gan...

Doi mmg typical debater yg menghalalkan segala cara demi menang debat, meskipun gue yakin dlm hati dia ngerti dan dia tidak sebodoh itu...

Membaca injil hrs dari perikop awal, coba agan cek aja ayat matius tadi mulai dari perikopnya yaitu Mat.7:15 dst..

YAITU TENTANG AJARAN SESAT
(Allah tau suatu hr nanti akan ada nabi palsu (ternyata dia adl ;paulus) yg akan mengajarkan ajaran sesat utk menyembah Yesus, makanya Allah turunkan ayat tsb sbg petunjuk bagi umat agar waspada, (bagi umat yg mikir...emoticon-Big Grin)

Maka jelas ini adl ajaran Yesus bhw ;
BUKAN ASAL MBACOT MEMUJI AKU (Yesus) trus elu pade bakal masuk sorga, MELAINKAN DIA (siapapun) YG MELAKUKAN KEHENDAK ALLAH disorga..

Begono mas gan...emoticon-Big Grin
Diubah oleh a.l.l.a.y
Quote:


Ouh begono om allay,
Hasil pemahaman ane menurut cerita ayat diatas gini, :
Jadi siapa yg nyebut yesus itu tuhan ga akan masuk surga, melainkan siapa yg ngikutin maunya bapanya yesus (Allah) baru bisa masuk surga, trus pada hari kiamat banyak yg teriak ke yesus tuhan tuhan, dan ngadu kalo mereka(yg teriak tuhan ke yesus) udah bernubuat spik2 ngusir setan dan bikin mukjizat-mukjizatan demi nama yesus, trus pada hari kiamat itu yesus ngomong blak2an ke mereka(yg teriak yesus adlah tuhan) begini, "siapa lo, gue ga kenal sama lo, pegih lo pegih,!! Dasar lu semua tukang buat kejahatan!"

Kira2 bener ga om allay?
Kasian bgt brati ya om, buat yg udah nyebut yesus tuhan, nanti pas hari kiamat ketemu yesus malah kaga di akuin ma yesusnya sendiri.
hebat ya yesus bisa ngeluarin ayat begitu kaya dy udah pasti tau nanti itu akan terjadi.

Akhirnya ane semakin yakin,
Dalam membaca ayat, logika dan hati nurani yg tulus harus dipake bareng, krna manusia diberkahi punya otak dan pikiran sesuai kehendak masing2, ane bisa berfikir sendiri buat mencari mana yg bener dan mana yg nutup2in kebenaran dari ayat, mau itu quran atau injil. Terserah klo ada yg bilang ane ngawur jg, hak ane buat pahamin sendiri krna ane udah dikasih otak sendiri buat pahamin sendiri, bukan punya orang n buat orang.
Thanks om allay
Ane mau balik jd SR lg.
Diubah oleh QopLak
Quote:


Yaa..kira2 begitulah... emoticon-Big Grin

At all = sip emoticon-thumbsup

Jangan lupa QS.16:98
Apabila kamu membaca Al Quran hendaklah kamu meminta perlindungan kepada Allah dari syaitan yang terkutuk.

dan QS.75:17
Sesungguhnya atas tanggungan Kami-lah mengumpulkannya dan menghimpunkannya (didadamu)
Quote:

Coba elu artiin :
"Bukan setiap murid yang mengikuti ujian akan lulus"

Itu artinya tidak ada yang lulus?


emoticon-Cool
Quote:


Ceritanya yang kemaren udah gak ada bantahan neh...???

Tuntasin dolo dwonk..... emoticon-Big Grin

Quote:

Pernah belajar logika? Pernah belajar tentang negasi dari suatu pernyataan?
review sedikit....
Misal pernyataan :
a. Setiap murid yang mengikuti ujian akan lulus (=lulus semua)
negasinya :
b. Tidak/bukan setiap murid yg mengikuti ujian akan lulus (ada murid yg tidak lulus, maka ada juga murid yg lulus)

Untuk membuat pernyataan a) salah maka berlaku b) ---> artinya cukup ada 1 saja yg tidak lulus maka pernyataan a) menjadi salah. Pernyataan b) artinya ada yg lulus dan ada juga yg tidak lulus)

Diubah oleh sambudi7.jr
Halaman 14 dari 367
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di