alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Fasilitas Menggiurkan dari Google untuk Karyawannya!
4.84 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57a177fb31e2e6fe3d8b456d/10-fasilitas-menggiurkan-dari-google-untuk-karyawannya

10 Fasilitas Menggiurkan dari Google untuk Karyawannya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 27
sebanding lah ya sama susahnya untuk diterima kerja disana emoticon-Mewek
perusahaan impian kali nih emoticon-Salam Kenal
mantap ya gan kerja digoogle jadi pengen emoticon-Big Grin
wuaw emoticon-Matabelo
Udah kaya bapa sendiri, dimanjain parah hahaha tapi okelah membuat ane ingin merapat emoticon-Toast
kaskus Juga hampir mirip yak Gan ?
fasilitas nya Kyk Google
mantap mantap mantap
ga ada fasilitas biro jodoh ya gan..?? emoticon-Leh Uga
ini indo ato luar ya?
kalo di indo kok beda ya skrng isinya
Google Indonesia begitu juga ga ya fasilitasnya?
Siapin CV bwt ngelamar ah emoticon-Big Grin
ada layanan pijet gratis jg gak Gan? emoticon-Malu
sya ik bgt yah kerja d sana
Langsung meluncur kesana emoticon-Ngacir
Tempat kerja nyaman banget kaya gitu kalo ane kerja di situ ane kaga mau pulang dah
emoticon-Wow enak bener ye kerja disitu
njiiir... mupeng gan... dibanding jadi PN* lebih seruan di mbah gugel deh... cm seleksinya :|
kalo org lagi 'kepengen' disediain kgk coy?
Quote:


Jangan lupa sediain cincin lamarannya dulu bre emoticon-Wakaka

sadis ya fasilitas nya..
Buset mantap amat kerja di google

Berandai andai semua perusahaan di indonesia bisa seperti itu gimana ya ?emoticon-Wow
wuiih enak yah, tapi yaa optional sih sbnernya kerja begituan..
Halaman 7 dari 27


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di