wigsat88Avatar border
TS
wigsat88
Film-film Terkenal Yang Akan Dibuat Ulang Mulai Tahun Depan
HOLLYWOOD DAN HOBI REMAKE MOVIE NYA

emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


Halo dan selamat datang lagi di thread saya! Pembahasan kali ini adalah tentang film-film Hollywood yang terkenal dan rilis sebelum tahun 2000-an, yang akan dibuat versi ulang nya mulai tahun 2017 dan seterusnya.




Hollywood memang terkenal dengan salah satu hobi-nya untuk me-reboot suatu movie atau franchise. Seperti masyarakat pada umumnya, tentu ada yang pro dan ada yang kontra. Ada yang bilang Hollywood kehabisan ide lah, ga kreatif lah, ada juga yang bilang jenius karena bakal mengundang ketertarikan penonton yang ngefans sama versi aslinya lah, dan lain sebagainya.




Namun satu hal yang pasti, teknologi di industri film makin kesini makin canggih pastinya, sehingga kalo film jadul kita yang tercinta dibuat ulang dengan teknologi terkini, pastinya akan menghasilkan approach yang beda, meskipun secara keseluruhan belum tentu skor nya akan lebih baik dari versi originalnya. Jadi gak heran kalo Hollywood sangat hobi remake film emoticon-Big Grin




Ketika thread ini dibuat atau pada tanggal 3 Agustus 2016, beberapa film "jadul" Hollywood telah atau baru saja rilisdi layar lebar dengan versi remake maupun sekuel dari film maupun serial yang originalnya. Beberapa diantaranya adalah:

1.) STAR TREK



Kalo ini ga perlu dijabarin panjang lebar deh, remake dari salah satu TV franchise paling terkenal versi layar lebar ini bahkan udah dimulai dari tahun 2009 ketika Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Anton Yelchin, Karl Urban dan John Cho terpilih sebagai recast untuk geng USS Enterprise yakni Captain Kirk dan kawan-kawan. Star Trek Beyond ini bahkan udah menjadi film lanjutan ketiganya atau melengkapi trilogi versi baru dari Star Trek menyusul film keduanya yakni Star Trek: Into Darkness (2013). Produser J.J. Abrams juga sudah mengindikasikan kalo Star Trek 4 sedang digarap preproduksinya! emoticon-Smilie


2.) TARZAN



Tarzan dan Jane bagi kita generasi 90-an tentunya udah malang melintang di masa kecil kita yang indah, mulai dari versi kartunnya maupun live-action yang diadaptasi ke serial TV nya. Entah ngikutin atau nggak, yang pasti kita udah ga asing dengan seruan khas "AUUOOO" panjangnya si Tarzan. Dan versi remake yang juga masih baru-baru rilis ini diramaikan oleh Alexander Skarsgard, Margot Robbie dan Christoph Waltz. Hmm nostalgia parah!

3.) INDEPENDENCE DAY



Independence Day: Resurgence ini adalah sekuel dari versi original nya, yakni Independence Day (1996). Terpisah selama 20 tahun, storyline nya juga mengadaptasi gap waktu yang sama yakni 20 tahun. Meskipun Will Smith tidak kembali memerankan karakternya sebagai Steven Hiller, beberapa aktor utama masih kembali memerankan portrayal nya masing-masing seperti Jeff Goldblum sebagai David Levinson, Bill Pulman sebagai President Whitmore sampai Judd Hirsch sebagai Julius Levinson. Long awaited sequel always excited us!

4.) GHOSTBUSTERS



Inipun salah satu franchise klasik kesayangan kita semua. Ga bakalan deh pernah lupa sama gimana kocaknya Sigourney Weaver dengan Bill Murray and the gank. Dan 2 lead actor-actress itu juga sempet cameo di versi remake yang dibintangi oleh Chris Hemsworth, Melissa McCarthy, Leslie Jones dan Kristen Wiig ini ya!


5.) (Kalo dilanjutin masih panjang daftarnya, jadi langsung aja ke pokok permasalahan emoticon-Smilie)



Pecinta movie maupun pecinta bioskop di malam minggu sebagai agenda pacaran, jangan lupa catet tanggal-tanggalnya yaa, dan jangan lupa juga cari pasangan nontonnya! *Eeeeh topik melenceng



1.) KONG: SKULL ISLAND


Jadwal Rilis: 10 Maret 2017


Film yang akan dibintangi oleh Tom Hiddleston, Brie Larson, John Goodman dan Samuel L. Jackson ini merupakan remake yang kesekian dari franchise King Kong yang pertama kali dibuat tahun 1933. Versi terakhir adalah King Kong (2005) yang deretan cast nya juga mentereng dimana ada Naomi Watts, Adrien Brody dan Jack Black.



King Kong (2005)



2.) THE MUMMY


Jadwal Rilis: 9 Juni 2017


Franchise The Mummy telah menyelesaikan triloginya dengan film terakhir yang punya bintang utama Brendan Frasser ini rilis tahun 2008, yakni The Mummy: Tomb of The Dragon Emperor. Versi remake yang akan rilis tahun depan ini pun gak main-main, selain Tom Cruise yang akan jadi lead actor, bakal ada juga Sofia Boutella, Jake Johnson, Annabelle Wallis dan sang gladiator Russel Crowe! Menarik gak tuh gan?


The Mummy (1999)



3.) BAYWATCH


Jadwal Rilis: 19 Mei 2017


Baywatch The Movie ini diangkat dari versi originalnya yaitu TV series yang dibintangi oleh David Hasselhoff, Michael Newman, Pamela Anderson dan kawan-kawan yang berakhir pada tahun 2001. Kali ini, Dwayne Johnson a.k.a The Rock, Zac Efron, Alexandra Daddario dan Priyanka Chopra bakal mengangkat kembali kisah tentang para penjaga pantai yang terkenal ini, bahkan David Hasselhoff dan Pamela Anderson sendiri bakal dapet peran juga! Nostalgia to the max!



BAYWATCH (1989 - 2001)



4.) SPIDERMAN: HOMECOMING


Jadwal Rilis: 7 Juli 2017


Agak melenceng dari judul karena film aslinya rilis setelah tahun 2000. Ini merupakan live-action Spiderman yang diangkat ke layar lebar untuk ke-3 kalinya setelah Peter Parker diperankan oleh Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Peter Parker versi Tom Holland ini telah membuat debutnya dengan beraksi di Captain America 3: Civil War bulan Mei 2016 kemarin. Marisa Tomei bakal kembali memerankan Aunt May (dengan versi yang lebih muda, aunt hottie kalo kata Tony Stark emoticon-Big Grin), Robert Downey Jr. akan muncul kembali sebagai Tony Stark dan Michael Keaton yang dulu pernah memerankan Bruce Wayne a.k.a Batman kali ini akan menjadi the bad guy yaitu Vulture. Namun spiderman reboot kali ini juga memiliki misi khusus yaitu demi menempatkan karakter spiderman di timeline yang disesuaikan dengan urutan film dan cerita Marvel Cinematic Universe



SPIDERMAN (2002) dan THE AMAZING SPIDERMAN (2012)



Masih banyak lagi deretan film remake atau pun long waited sequel yang akan datang, beberapa film diatas merupakan remarkable movies yang ane masukin list wajib tonton pribadi ane. Kalo agan semua mau nambahin, gak boleh, tapi boleh BANGETemoticon-Wakaka

Silahkan ditambahin di kolom komen, dan sekali lagi terimakasih sudah mampir!
emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie

emoticon-Shakehand2
emoticon-Shakehand2



Sumber: Hasil pengumpulan referensi dari IMDB, Google, Cinemablend, Rottentomatoes

Diubah oleh wigsat88 08-08-2016 09:01
anasabila
999999999
999999999 dan anasabila memberi reputasi
2
11.2K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan