adgoezAvatar border
TS
adgoez
Mau buat kelompok usaha online bekasi, Masuk yo gans.
Mao ngeshare nh, cara buat nyari duit real, dgn bisnis di internet...

Btw,lokasi ane bekasi, x aja ada yg sama, bisa kita bikin team bekasi, atau apalah yang bisa kopdar nanti nya dengan lokasi yg berdekatan.

Trik mencari uang di internet emang nggak susah di cari, tapi yang memang menghasilkan sepertinya belum banyak juga yang ngerasain.

Tau nggak sih? Kalo indonesia termasuk pengguna internet terbanyak di Dunia, termasuk paling aktif dan konsumtif ke 3 di dunia loh.

Nah, apa ngga pada tergiur? Buat menggarap lahan kita sendiri, sebelum para investor" luar mulai berlomba" untuk menanam kan saham nya di pasar online indonesia.

Yang mau dibahas disini adalah bisnis real yang bukan termasuk dalam kategori bisnis internet selain jual beli. Misalnya: adsense, ptc, survey, buat blog dll. Yang menurut ane hanya sebagian kecil orang yang bisa merasakan hasilnya jika ditekuni dan tidak memiliki modal. "BOleh dibuktikan".

Disini kita hanya membahas bisnis jual beli aja ya, atau calo online, karena kita mungkin yang berada di forum ini adalah mahkluk phreaker, yg kehidupan nya mungkin tak jauh dari kata begadang dan memiliki segudang cara alternatif untuk mendapatkan sesuatu yang besar dengan modal yang minim. emoticon-Smilie yg ngerasa jgn nyengir ya. :v


Ok kita masuk pada pokok pembahasan....

Kalo ente pada mao bikin w.a group, di add dlu y no w.a ane 089652520984, atau 089681815814, line digulnet

Base lokasi yg bekasi, atau jakarta nyerempet masuk aja, asal ngga keberatan buat dateng kopdar nanti..

Bahasan ane disini adalah, bagaimana caranya buat kita jual beli online dengan barang yg sudah dan harga sudah ada serta deskripsi produk yg sudah ada, dijadikan seperti barang kita. Yang dimana kita adalah penjual nya, walaupun sebenarnya kita bukanlah sipemilik produk tersebut. Kalimat ini bisa juga disebut sebagai dropship system.

A. Dropship
Melakukan jual beli barang orang lain seakan akan barang tersebut adalah barang kita, dimana telah dilakukan pengeditan harga sebelum di jual lagi. Atau dengan kata lain sudah di uping harga.

B. Sasaran jual
Pelaku dropship akan menjual nya melalui internet, namun tidak perlu membuat website. Hal ini dikarenakan pertimbangan bahwa tak ada lagi yang ingin membeli barang di website yang tidak terpercaya, dan terindikasi penipuan. Dan perlu diingat bahwa bisnis jual beli yang kita akan buat adalah bukan bisnis jual beli fiktif melainkan real!

C. Melakukan pembelian dan pengiriman barang.
Barang akan dibeli ke pemilik produk apabila ada pemesanan dan barang tersebut akan di kirim atas nama toko kita. Bukan toko si pemilik barang.

Dari case diatas, disimpulkan sbb:

" kita harus mampu menjual barang orang lain namun harga sudah kita naikan dan pembeli mendapatkan barang tsb atas nama toko kita"

How??

Disinilah teknik phreaker berlaku.

1. Target kita adalah pasar online / ecomerce.

2. Ambil semua data barang yg dijual

3. Edit harga secara otomatis dengan range harga tertentu. Contoh; u/ brg diatas 100k, harga akan di naikan menjadi 150k, dst. Jd harga jual akan lebih tinggi.

4. Upload semua produk td ke berbagai ecomerce lainnya

5. Dominasi pasar internet. "LOGIKA" apabila mengupload 10.000 barang dan perhari menerima 1000 pemesanan barang, maka dengan beda harga 1000 pada setiap barang, berapakah jmlh keuntungan? Tinggal dikalikan saja 1000 x 1000 = 1.000.000, jika keuntungan 10.000? Ya jadi 10.000.000, fantastis bukan?? :v

6. Maintenance semua pengiriman barang dan pemesanan barang, dibutuhkan sistem manual, dan membutuhkan real human.

7. Ketahui bahwa potensi pasar indonesia memiliki sekitar 6.000.000 pengguna aktif setiap hari yg melakukan pembelian barang secara online, dan hanya di 3 ecomerce saja. Selebihnya melakukan pembelian di ecomerce lainnya, jumlah pastinya sekitar 7.000.000 orang, bagaimana pihak luar tidak tergiur yah??

Klo nomer diatas ngga bisa, nh 089681815814. Kita buat kelompok real bisnis online

Ane ngga memungut biaya, semua didasari pada kita untuk kita. Kita bangun untuk kita, sukur" momod jadiin thread di paling depan..

Thx momod.

Digulnet team.
0
2.2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan