alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
Orchardz SPA Pangeran Jayakarta dan Industri - Part 1
4.54 stars - based on 28 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5696896660e24b3b658b4568/orchardz-spa-pangeran-jayakarta-dan-industri---part-1

Orchardz SPA Pangeran Jayakarta dan Industri - Part 1

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 280 dari 293
emosi d trit NL doank gmn??d RL kgk...wuihhh....tkt gue emoticon-Nyepi

jgn mancing org klo gk terima d bls emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka

perasaan td adem ayem alias damai..hihi emoticon-Wow

ya begini lah jd nya emoticon-Leh Uga

jd lah cobangz yg soleh dlm artian tidak memanfaatkan terapis emoticon-Toast

#no offense yah kutipan gue klo ada yg merasa tersindir n ngaca# emoticon-Nyepi

lanjut dahhh fr nya..hahahaha emoticon-Toast


Diubah oleh optimusprime123
Quote:


Lg di ministay sibuk beresin kmr disana sob hehhe
Baca. Ketawa. Dan ah sudahlah. Kerja lagi. *Dorong kursi roda
Nie fr nya mana yaak.....

Udh yuuk smua damai...mareee kita duduk, makan, wedang jahe bareng dan alican tentunya emoticon-Genit
Quote:


hahahaha..bancaaattt emoticon-Bata (S) emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk



makin rame makin panas
sesepuh dan suhu besar turun gunung semua
emoticon-I Love Indonesia
emoticon-Imlek
Quote:

quote of the day emoticon-Cendol (S)

Quote:


maaf puh kata2 'arisan tentunya' saya hapus ya.....bagusan spt yg saya quote aha emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


gue ke silaturahmi ke lapak sblh dlu yak kang emoticon-Toast

nextime bersua lg emoticon-Toast

sipp damai..hehehe..emoticon-Shakehand2



Nyimak...nyengir2 sendiri...lucu baca nya #balikkasurlagi
permisi para suhu dimari ...boleh dong dishare nomor gro OIN yg aktif brp y hu...
udah lihat di page 1 tp g ada respon nih...thx y hu..😁
Untung dah jadi anak baik, jd ga pernah lagi maen dimariemoticon-Ngakak


Untung jg ga pernah baper ma telapisemoticon-Malu (S):


emoticon-Ngacir
Diubah oleh andromeda27
Quote:


Wuihhh makin rame aja nih trit mantaap
emoticon-2 Jempol
absen pangjay:
02.03.05.06.08
09.10.11.15.20
27.28.30.31.33
35.36.37.39.41
45.47.49.50.52
53.56.57.59.61
64.71.73.77.79
83.91.101 opj



01,02,03,05,06,08,09,12,15,16,17,19,21,23,27,28,31,33,35,36,37,38,39,43,46,47,54,55,57,58,59,60,61,63,65,66,67,68,70,71,72,73,76,77,78,82,83,85,86,87,88,89,93,100,107,109, oin
Bahaha annnyiiing, bancaat emng splinter komen gw maen edit aja lo bebemoticon-DP


@Splinter: Pajak jadiannya lagi jangan lupaemoticon-Stick Out Tongue

emoticon-Ngacir



Diubah oleh andromeda27
Quote:


Boleh lah subes kasih bocoran biar ga baperan ama terapis. Nubi perlu bimbingan nih😁😁
Diubah oleh sonzzlie
Quote:


Waahh.... ada lowongan loh!!!

emoticon-Matabelo


Akuhh mau ngelamar donk, BTW gaji perbulan nya berapa yak???


Wadduuhh syarat nya 8x FR di bayarin ga ya???
Klo di bayarin dompet ekeu kempes donk??
emoticon-Mewek



Lowongan presiden ada ga??

Aku presiden nya aja deh.


#colekakang
#colekayoss
#colekkojames
#colekcoleksmuanyaahh

emoticon-Ngacir
Quote:



Quote:


Ane blm bsa FR hu, jd sumbang pantun aja yak......

Si yoko pendekar rajawali
Pergi ke industri lewat jalan rajawali
Disitu punya hakim roda mas
Eh jangan sombong, disini ada hakim kursi roda

........emoticon-Ngacir
Diubah oleh servisgenteng
Buat seru2an aja jabatan gubjen, wagubjen, lurah atau apapun itu krn yg resmi cuma 1 jabatan yaitu TS emoticon-Ngakak (S)

Andainyapun menurut TS ada kriteria buat jd gubjen sah2 saja, TS khususnya dan kaskuser umumnya pasti seneng klo ada yg dgn ikhlas memandu tmn2 dsini, rutin sharing....nah sharing tadi akan lbh pas klo penulisnya sndr yg mengalami.

Klo pun kondisinya ga ada gubjen nubi rasa gpp jg selama di TKP selalu ramai. Buat apa riuh di trit tapi di TKP sepi ?

Sekian dan terima pokemon
SG
Quote:


Klo pun kondisinya ga ada gubjen nubi rasa gpp jg selama di TKP selalu ramai. Buat apa riuh di trit tapi di TKP sepi ?

Setuju dengan kata-katanya nih hu. Mari kita ramaikan TKP dan saling silaturahim. emoticon-Smilie

Halaman 280 dari 293
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di