alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Efek Buruk Kalo Agan keseringan minta maaf
4.58 stars - based on 24 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/579239bd1854f72c118b4567/efek-buruk-kalo-agan-keseringan-minta-maaf

Efek Buruk Kalo Agan keseringan minta maaf

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 17
terimakasih ya sayang sudah menjadikanku imammu emoticon-Hammer2
makasih ya gan, udah bikin trit bermutu
thnks bray sarannya boleh ni di coba emoticon-Malu (S)
Quote:

bener gan, makasi atas sarannya

Quote:

ane yakin ente cool abis, makaai comments nya

Quote:

asli ane ngakak baca komen ente gan haha

Quote:

ente doyan ke belakang ya gan haha

Quote:

terima kasih, ini menyadarkan saya jg ada yg rate thread ini hehe

ada contoh contoh lainnya ga?
boleh nih buat bahan pembelajaran
menggantikan "maaf" dengan "terima kasih" (khususnya soal doi)
nice info gan
Wah ane ngerti maksudnya, jgn membuat situasi yang negatif tp buatlah suasana jadi positif dgn kata" yg tepat
Quote:

pengalaman niih hehe

Quote:

selamat mencoba yaa gan

Quote:

nanti ane coba gan wkwkwkwkwk

Quote:

terima kasih udah mengingat trit² sebelumnya yg begitu banyak di kaskus ini gan hehe

Quote:

luar biasa makasi masukkan nya gan, makasi juga udh mengingat trit yang sama

Quote:

terima kasih udah memberikannsaya kesempatan wkwkwkwkwkw

Quote:

ane dapatnya punya jessi Liu gan


Quote:


Beragam gan tergantung kasus nya, kalo anda benar² salah, memang harus minta maaf, tp kalo cuman hal² remeh, anda perlu berterima kasih
Iya gan, bikin doi tersanjung drpd bikin doi manyun
Tergantung bre, ga selalu bener
Tapi tetep ada kalanya kita harus minta maaf gan emoticon-Toast
Diubah oleh kahraba
repost gans, udah ada tritnya
Berasa dejavu
terima kasihkuuu, untuk semua waktumu emoticon-Kaskus Radio
emoticon-I Love Indonesia
Quote:


orang jepun tuh demen bgt minta maaf
iyak gan makasih gan infonya, mantap!
Nais info bre emoticon-Toast
setuju banget ane ganemoticon-2 Jempol
soalnya klo kita kebanyakan minta maaf nantinya dia akan menyepelekan permintaan maaf kita selanjutnya,
sebanyak apapun kita minta maaf reaksinya akan selalu sama.
minta maaf lah seperlunya emoticon-Shakehand2
Halaman 7 dari 17


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di