durantula.35Avatar border
TS
durantula.35
Bukti kecurangan IND*MAR3T !! Hati-hati!!
Pasti agan-agan semua udah sering baca thread tentang ind*mrt yang isinya sama-sama senasib dengan saya ataupun agan semua yang telah menjadi "korban" kecurangan.

Langsung aja gan...

Jumat, 24 Juni 2016, sekitar pukul 03:30 WIB, selepas makan sahur saya pengen nyemil dan akhirnya memutuskan pergi ke ind*mrt untuk beli pop mie. Saya membeli 2pc pop mie goreng dan beberapa jajanan lainnya. Sewaktu memayar di kasir saya tidak terlalu memperhatikan tulisan distruk saya, saya hanya mengecek kembaliannya saja. Setelah membayar saya menunggu pop mie saya sedang diseduh oleh penjaga kasir. Saya menunggu beberapa menit kemudian saya duduk dikursi yang disediakan kemudian saya makan.
Sewaktu makan, saya baru 'ngeh', "kok tadi saya belanjanya habis segitu" ujar saya. Karena sebelumnya saya sudah mengira-ngira akan habis berapa banyak.

Lalu saya mengecek kembali harga yang tertera di rak...




Harga yang tertera di rak jelas-jelas RP. 4.300


Tetapi, harga yang tertera di struk belanjaan....



RP. 5.300 GAN!!


Saya merasa ditipu. Rugi SERIBU gan! Dikalikan 2, saya rugi Rp. 2.000. Bukan rugi sih, lebih tepatnya dicurangi.
Coba bayangkan, walau hanya seribu, tetapi pembeli disana tidak cuma satu. Belum lg item-item yang kita gak tau apa aja yang dicurangi.
Saya mau protes juga sudah tidak bisa. Makanan saya sudah habis dan saya sudah meninggalkan kasir jadi saya merasa tidak mempunyai hak untuk protes.. yah mau bagaimana lagi...

Saya hanya mengingatkan kepada agan-agan dan siapapun yang memaca thread ini agar selalu TELITI ketika berbelanja di supermarket atau minimarket. Selalu perhatikan HARGA DI DISPLAY dengan HARGA DI STRUK.

Sekian dan terima kasih. Semoga thread ini dapat bermanfaat ^^
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 11 suara
pernakah mempunyai pengalaman seperti saya?
YA
64%
TIDAK
36%
0
11.6K
49
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan