publikbogorAvatar border
TS
publikbogor
Sopir Box Lagi Asik Nyalip, Warga Riau Terlindas


DRAMAGA – Aksi ugal-ugalan dijalan kembali menelan korban, kali ini pengendara sepeda motor bernopol B 4098 BBA yang diketahui bernama Wahyudi seorang warga Riau menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Cibanteng Proyek, Desa Cibanteng, Kecamatan Dramaga.

Seorang saksi mata Sobari (34) mengatakan, kejadian terjadi sekitar pukul 15:15 WIB saat korban melintas di Jalan Raya Cibanteng Proyek dan menyalip sebuah mobil yang berada di depannya. Namun naas korban tak melihat ada mobil box yang melaju berlawan, sehingga tabrakan pun tak bisa dihindari lagi.

“Korban terlempar dan sebagian tubuhnya terlindas dan menderita patah tulang dibagian tangan kanan, serta luka di kepala,” katanya kepada Publik Bogor, (20/07).

Ia menjelaskan, sopir mobil box tersebut sempat diberhentikan untuk mempertanggungjawabkan kelakuannya, kemudian sopir tersebut mengaku akan melapor pada polisi namun nyatanya melarikan diri.

“Korban dibawa ke rumah sakit Medika Dramaga, sementara sopir mobil box yang menabraknya kabur,” jelasnya.

Sementara itu, Anggota Unit Laka Lantas Polsek Dramaga AIPTU Dadang Mulyana mengaku, langsung mengamankan barang bukti sedangkan korban diboyong ke rumah sakit karena luka yang dideritanya cukup parah.

“Korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pengobatan bahkan kerabatnya pun sudah datang,” terangnya.

Dadang menjelaskan, akan terus melakukan pencarian terhadap sopir mobil box yang melarikan diri itu. (Agus).
http://publikbogor.id/2016/07/sopir-...was-terlindas/
0
1.4K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan