opini.idAvatar border
TS
opini.id
Semua Orang Mendadak Pokemon
Halo agan dan aganwati. Kali ini ane mau bahas soal game yang lagi ngehits banget baru-baru ini. Pasti agan dan aganwati semuanya tauk Pokemon Go deh..

Maklum aja, game belum masuk Indonesia, tapi udah banyak tuh orang-orang di Jakarta khususnya yang pada berhasil download,hehehe…
Spoiler for Main Pokemon di Atas Gedung:


Sekedar informasi gan sejak diluncurkan di Amerika Serikat pekan lalu, Pokemon Go langsung merangsek ke posisi papan atas daftar game paling populer. Jutaan orang sudah mengunduh game ini dan data menunjukkan Pokemon Go mengalahkan popularitas aplikasi kencan di Amerika.

Bagaimana dengan Indonesia? Ternyata negara kita masuk 10 besar negara pengunduh game fenomenal ini gan. Jumlahnya mencapai 3 persen dari seluruh pengunduh game ini di seluruh dunia. Wow banget kan? (Bangsa kita sepertinya jago dalam memviralkan sesuatu ya)emoticon-Gila emoticon-Gila



SUMUR

Quote:


Apa sih yang bikin Pokemon Go begitu bombastis?

Menurut beberapa sumber salah satu penyebab game besutan Nintendo Corps dan Niantic Labs ini sih bisa bikin pemainnya jadi sehat. Bayangin aja, agan dan aganwati disuruh keliling nangkepin pokemon di jalanan dan sekitarnya.

Spoiler for Fakta Pokemon gan:



SUMUR

Quote:


Nggak heran gan kalau di Jakarta banyak banget orang yang mainin Pokemon Go. Mereka rela berhenti di jalan, lupa makan siang, bahkan sampai menyewa jasa ojek online hanya untuk mengejar Pokemon doang. Beberapa diantara kayak gini model nyarinya nih gan.

Spoiler for Efek Pokemon Go:


SUMUR

Kalau udah terlanjur booming kayak gini, biasanya langsung deh muncul beberapa tips dari orang-orang yang udah main Pokemon Go duluan. Bahkan, sampai ada yang ngasih tahu kalau nyari Pokemon Go juga bisa dijadikan alasan buat ketemu sama mantan pacar, wkwkwk. Gokil ya gan..

emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


Spoiler for Pokemon Go Bikin Baper:



SUMUR

Cari pokemon juga aturan dan tempatnya, makanya kalau emang saat ini agan dan aganwati main game ini, mendingan baca beberapa tips tempat yang sebaiknya jangan didatengin buat berburu pokemon deh.

SUMUR

Dan jangan pernah diuber pokemonnya kalau ada di sini juga ya gan, hehehe.

Spoiler for :


SUMUR

Saking hitsnya, sampai-sampai semua orang yang kita temuin kalau lagi pegang hp pasti dianggapnya lagi mainin nyari pokemon, padahal kan belum tentu juga.

Spoiler for Ngobrolin Pokemon di Kulkas:


Positifnya, biarpun di Jakarta juga udah ngehits banget nih game tapi belum ada yang sampai parah seperti pria asal Selandia Baru yang rela berhenti kerja cuma bela-belain buat fokus nyari Pokemen, hahaha.

Spoiler for Orangnya nih gan:


SUMUR

Masih banyak sih gan kejadian-kejadian aneh yang disebabin game augmented reality satu ini. Cek di sini deh >>

0
89.1K
697
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan