disatukata
TS
disatukata
Gan ada yang ngerti Lembaga Nur Semi??
Gan ceritanya beberapa minggu yang lalu sodara ane ketemu orang di angkot, trus ditawari ikut lembaga nur semi, katanya bakalan dapet gaji Rp. 7,5 juta per bulan + dapet mobil + dibangunkan rumah emoticon-Matabelo

Katanya gaji dan bonus itu didapat dari Bantuan Negara-Negara Arab, jadi satu kabupaten akan mendapat 1 Trilyun, dan pertama kali turun akan dibagi ke anggotanya dulu.

Yang jadi masalah adalah, Sodara ane ditugasi merekrut orang-orang biar jadi anggota lembaga ini, dan diluar dugaan sodara ane yang biasanya berpikir logis, tiba-tiba main setuju aja, semua perintah dari lembaga ini dilakuin. Sampe-sampe setiap hari kerjanya cuma cari anggota emoticon-Cape d... (S)

Alasan sodara ane sangat percaya dengan lembaga ini karena punya akta pendirian seperti di link ini ___http://lembaganursemi.files.wordpress.com/2013/04/ad-nursemi-pdf.pdf .

Terus terang ane kasian dengan sodara ane, tiap hari mimpi ga jelas, takutnya dia sedang ditipu. Kalau ada agan/aganwati yang bisa njelasin gimana sebenernya lembaga nur semi ini, hoax atau beneran, ane bakalan sangat berterimakasih....
0
4.3K
10
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan