alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REBORN : MAAF, Aku Bukan Cewek Murahan
4.53 stars - based on 160 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5770de789a09517f0b8b456c/reborn--maaf-aku-bukan-cewek-murahan

REBORN : MAAF, Aku Bukan Cewek Murahan (lanjutan)

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 44 dari 143
Quote:


Ooh iya gw tau heheh maaf ya mak 😆😆😆
lanjut terus mak rinta apdetnyaa, salam buat tante ajeng ya, semoga makin bohay emoticon-Betty
Gara2 stres trus haid jd ga teratur? Emg bener tu.
Jadi inget mantan gw (tu kaaaan jd keingeeeet....) Gara2 pusing mikirin thesis sampe2 haid bisa 2 bln sekali, kadang bisa sampe 3 bln skali. Sampe buat becandaan gr2 sering telat haid (wkt pertama bcandaan gw cm cengoh kaya org bego)

Mantan: Mas, adek dh telat 3 bln blm dpt.

Gw: Yaa mgkn adek kecapean lg trus jd ga teratur tamunya dateng (lagi ngapel dirumahnya sambil liat tv yg segede gaban)

Mantan: Ah mas cm mau enaknya aja. Ini kan jg gara2 mas.

Gw: Haaaah..... (Melongo sambil mangap gede banget)

Gw: Dek.. Mas kan ga pernah ngapa2in adek. Kok bisaaaa?

Mantan: huahahahaha.... Mukamu mas huahahaaha....

Gw: .............

Dan kini dia sudah bahagia dengan orang lain 😭😭😭😭😭
profile-picture
bogalbogel28 memberi reputasi
Quote:


kayanya bakal seru gan klo lo ikut nulis di sfth, gw dukung lo gan
PART 121

Quote:


Bulan purnama, entah yang keberapa..dan kamu belum datang...sudah hilangkah cinta di hatimu?? Ga ada sedikit saja sisa kisah tentang kita yang masih terpatri di ingatanmu??


Quote:



Chrysan
Voc : Saras Dewi

aku tumbuh seperti chrysan liar..
Melewati hidup sendirian...
Keindahan hanya berupa hampa...
Di terpa angin kesepian...
Kusendiri...

Reff :
Kapan engkau kan terbit sinari kebutaan bathin..
Kasih sayang yang menyempurnakan..
Dari rasa semu..
Kau cerminan masa kecilku yang hilang..
Tempat istimewa...
Yang bebaskan...
Kanak-kanakku..
Diubah oleh arinta.rini
Quote:


bener kata bang Weri..nulis d sfth dong mas.. bakalan keren deh kayaknya.. emoticon-Peluk


*mantan adalah jodoh orang lain yang ga sengaja kita pacari... emoticon-Big Grin

PART 122

Quote:
Diubah oleh arinta.rini
Quote:


lo juga nulis bang... emoticon-Big Grin
Quote:



Kau berikan kesempatan,

untuk belajar dari kesalahanku,

Di masa yang telah lalu..

Kau berikan ku iman,

untuk mencoba lagi,

Sampai ku jadi sempurna s'pertiMu....

Meskipun ku jatuh, berulang kali..

Namun oleh kasihMu ku bangkit kembali...


PART 123

Quote:
PART 124

Quote:
PART 125

Quote:




*lupa judulnya*
Voc : Alena

Tiada lagi bisik suaramu yang senantiasa ucapkan kata Cinta..
Tiada lagi kurasa belaimu disaat hati ini tak tenang..

Terderalah air mata...
Kuhanya bisa memandangmu...
Bingkai lukisan dirimu...

Meski ragamu tak lagi menyentuhku..
Jiwa ini takkan lepas dari dirimu..
Walaupun kini harus terjadi..
Kutau kita 'kan abadi slamanya...


Diubah oleh arinta.rini
Quote:

jangan jangan si Putra itu Bang bhe haaaa
Diubah oleh kardusmie20
PART 126

Quote:
emoticon-Belo udah part 126 aja
Semangaat maak emoticon-Kiss (S)

Ngedeprok nungguin emak emoticon-linux2
PART 127

Quote:
huaaaaa.... kelar juga maraton dri tadi pagi, ini critanya nano nano abis emoticon-Ngakak



tinggalin jejak ah.....
Quote:


asiikk ditungguin... emoticon-Big Grin

malem ini kok 134..
cerita ini waktu taun brp y nta? emoticon-Bingung
waaaaw akhirnya part 127 jugaa emoticon-Mewek

semangat mbak! semoga sehat selalu emoticon-Peluk emoticon-Kiss
Halaman 44 dari 143
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di