alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lagi Lagi gan, Kelakuan anak jaman sekarang Status 'Facebook' nya Parah! (No Sara)
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/578955c4642eb65a6d8b4570/lagi-lagi-gan-kelakuan-anak-jaman-sekarang-status-facebook-nya-parah-no-sara

wkwk

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
mungkin tu anak masih belum ngerti kali. tp namanya pendapat orang ya beda2.
sy cewek belum berhijab. kalau pendapat saya sih mereka yg berhijab tp masih pake ketat setidaknya sudah berusaha ya. itu lebih baik daripada saya yg belum. heheh. berhijab sama kelakuan itu beda sih, gk bisa dicampuradukkan. sejelek2nya cewek berhijab mereka masih lebih baik Drpd saya yg belum. itu pendapat sy ya. kenapa sy belum berhijab? pengeeennn pake banget. tp masih angot2an. mau jilbabin hati dulu? engga juga. sy tau banget sebagai cewek Muslim jilbab itu wajib. duuhhh.. uda tau kok masih belum make??? naaaahh sy juga bingung nih. masih setengah2. doain ya agan Dan aganwati.
Diubah oleh noeyitem
Quote:



Jujur ane liat status dia sich ada benernya. Orang kalau lagi kesel ama orang yang susah mendengarkan pastinya lama2 pasti jengkel juga pasti ngomong kasar. Kaya gini deh menjinakan singa aja musti di cambuk dulu baru deh di denger. Nah kaya gitu umpamanya.
Justru menurut ane itu kritikan gan. Emang banyak orang pake hijab tapi asal"an (jipon sama jilboobs contohnya. No offense). Di islam juga menutup aurat bagi wanita gak hijab doang, tapi gak boleh menampilkan lekuk tubuh (termasuk tok*t). Itu yg dia coba sampaikan. Ane cuma mencoba melihat postingan dia dari sisi yg berbeda
yang komen di pic keempat tapi ada benernya juga sih. sekarang kebanyakan berhijab buat nutup2in doang, ato ikut2an doang.
di sekolah ane contohnya banyak ceweknya yang berhijab tapi tujuan nutupin rambutnya yang di ombre ato disemir. ntar giliran diluar lingkungan skolah dilepas hijabnya, pake baju yang ketat2 emoticon-Malu kan rada2

pointnya orang itu bener si, cuman bahasanya aja yang perlu diperbaiki
ALAY GAN !! Lagi Lagi gan, Kelakuan anak jaman sekarang Status 'Facebook' nya Parah! (No Sara)
Parah apanya gan? Masih wajar sih kynya..


Ada benernya omongan dia..
Gan.
Mungkin dia bisa bicara spt itu krn lihat dilingkungannya spt itu.
Jd dia merasa marah dan krn itu mencaci.

Anak ini kan masi kecil. Ya semua pikiran dan tindakannya tdk dipikirkan panjang.

Tapi menurut gue dia marah lihat hal yg harusnya baik tp jd buruk.

Spt yg dia tulis statusnya.
Tata bahasanya aja yg tdk halus.
Mungkin pernah sakit hati sama jilbaber wkwkwkwk, ditolak cintanya gitu
Ga cantik cantik amat gan, pacar TS yak? emoticon-Cool
niat nutup aurat tapi masih pengen kelihatan seksi itu udah nggak bener
emoticon-Shutup emoticon-Shutup emoticon-Shutup
sape pulak tuhh??
jadi yang salah hijabnya apa baju ketatny? emoticon-Gila
intinya klo udah berhijab pakaian ny yang dibenerin, bukan hijabnya yg disalahin. emoticon-Nohope
Parah parah
Entah kenapa kata2 dia emang bener gan....
Cuman cara penyampaian nya agak salah sih...
overall kata2 dia emang masuk akal..loe aja yg terlalu sensi,,itu yg komen2 nuraini amara loe ya?
Quote:


ini...!! emoticon-Smilie
muka kaya ampas tahu gtu sok2an nyela emoticon-Leh Uga
Mungkin maksudnya mau kasih kritik dan saran. Emang bener kritiknya, tapi salah sarannya. Dan memang kata-katanya yang agak kurang enak.

Pake hijab itu udah jadi aturan buat muslimah.
Dan hijab disini bukan kerudung yang cuma ditempel, tapi juga pakaian yang menutupi lekuk tubuh.
Masalah attitude, itu tanggungan masing-masing.

Orang sekolah juga kan pake seragam dulu, baru belajar biar naik kelas.
bukan belajar sampe naik kelas dulu, baru pake seragam.
Tampang baik emoticon-Blue Guy Bata (L)
Halaman 6 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di