alexa-tracking

Lagi Lagi gan, Kelakuan anak jaman sekarang Status 'Facebook' nya Parah! (No Sara)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/578955c4642eb65a6d8b4570/lagi-lagi-gan-kelakuan-anak-jaman-sekarang-status-facebook-nya-parah-no-sara
image-url-apps
cabe strikes again and again
image-url-apps
mungkin tu anak masih belum ngerti kali. tp namanya pendapat orang ya beda2.
sy cewek belum berhijab. kalau pendapat saya sih mereka yg berhijab tp masih pake ketat setidaknya sudah berusaha ya. itu lebih baik daripada saya yg belum. heheh. berhijab sama kelakuan itu beda sih, gk bisa dicampuradukkan. sejelek2nya cewek berhijab mereka masih lebih baik Drpd saya yg belum. itu pendapat sy ya. kenapa sy belum berhijab? pengeeennn pake banget. tp masih angot2an. mau jilbabin hati dulu? engga juga. sy tau banget sebagai cewek Muslim jilbab itu wajib. duuhhh.. uda tau kok masih belum make??? naaaahh sy juga bingung nih. masih setengah2. doain ya agan Dan aganwati.
image-url-apps
Quote:



Jujur ane liat status dia sich ada benernya. Orang kalau lagi kesel ama orang yang susah mendengarkan pastinya lama2 pasti jengkel juga pasti ngomong kasar. Kaya gini deh menjinakan singa aja musti di cambuk dulu baru deh di denger. Nah kaya gitu umpamanya.
KASKUS Ads
image-url-apps
Justru menurut ane itu kritikan gan. Emang banyak orang pake hijab tapi asal"an (jipon sama jilboobs contohnya. No offense). Di islam juga menutup aurat bagi wanita gak hijab doang, tapi gak boleh menampilkan lekuk tubuh (termasuk tok*t). Itu yg dia coba sampaikan. Ane cuma mencoba melihat postingan dia dari sisi yg berbeda
image-url-apps
yang komen di pic keempat tapi ada benernya juga sih. sekarang kebanyakan berhijab buat nutup2in doang, ato ikut2an doang.
di sekolah ane contohnya banyak ceweknya yang berhijab tapi tujuan nutupin rambutnya yang di ombre ato disemir. ntar giliran diluar lingkungan skolah dilepas hijabnya, pake baju yang ketat2 emoticon-Malu kan rada2

pointnya orang itu bener si, cuman bahasanya aja yang perlu diperbaiki
image-url-apps
ALAY GAN !! Lagi Lagi gan, Kelakuan anak jaman sekarang Status 'Facebook' nya Parah! (No Sara)
image-url-apps
Parah apanya gan? Masih wajar sih kynya..


Ada benernya omongan dia..
image-url-apps
Gan.
Mungkin dia bisa bicara spt itu krn lihat dilingkungannya spt itu.
Jd dia merasa marah dan krn itu mencaci.

Anak ini kan masi kecil. Ya semua pikiran dan tindakannya tdk dipikirkan panjang.

Tapi menurut gue dia marah lihat hal yg harusnya baik tp jd buruk.

Spt yg dia tulis statusnya.
Tata bahasanya aja yg tdk halus.
image-url-apps
Mungkin pernah sakit hati sama jilbaber wkwkwkwk, ditolak cintanya gitu
image-url-apps
Ga cantik cantik amat gan, pacar TS yak? emoticon-Cool
niat nutup aurat tapi masih pengen kelihatan seksi itu udah nggak bener
emoticon-Shutup emoticon-Shutup emoticon-Shutup
sape pulak tuhh??
image-url-apps
jadi yang salah hijabnya apa baju ketatny? emoticon-Gila
intinya klo udah berhijab pakaian ny yang dibenerin, bukan hijabnya yg disalahin. emoticon-Nohope
image-url-apps
Parah parah
Entah kenapa kata2 dia emang bener gan....
Cuman cara penyampaian nya agak salah sih...
overall kata2 dia emang masuk akal..loe aja yg terlalu sensi,,itu yg komen2 nuraini amara loe ya?
image-url-apps
Quote:


ini...!! emoticon-Smilie
image-url-apps
muka kaya ampas tahu gtu sok2an nyela emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Mungkin maksudnya mau kasih kritik dan saran. Emang bener kritiknya, tapi salah sarannya. Dan memang kata-katanya yang agak kurang enak.

Pake hijab itu udah jadi aturan buat muslimah.
Dan hijab disini bukan kerudung yang cuma ditempel, tapi juga pakaian yang menutupi lekuk tubuh.
Masalah attitude, itu tanggungan masing-masing.

Orang sekolah juga kan pake seragam dulu, baru belajar biar naik kelas.
bukan belajar sampe naik kelas dulu, baru pake seragam.
×